SMPN 1 Baleendah Ingin Mengulang Sejarah

BALEENDAH— Gelaran roadshow hari kedua jelang pelaksanaan JRBL 2015 Bandung Series yang akan dilaksanakan pada 27 Oktober hingga 5 November nanti berlangsung meriah. Sambutan hangat dari siswa dan siswi SMPN 1 Baleendah, Kabupaten Bandung begitu terasa saat crew JRBL menyambangi markas mereka.

JRBL Roadshow SMPN Baleendah 1
SALING DUKUNG: Perwakilan dari BRI dan pihak SMPN 1 Baleendah disela roadshow JRBL 2015 Bandung Series

Dukungan pun ditunjukan pihak sekolah. Bahkan, saat gelaran nanti, mereka sudah mempersiapkan suporter yang akan terus mendampingi tim basketnya disemua pertandingan.

Wakil Kepala Sekolah Bagian Kesiswaan, Omar Mardiana mengungkapkan, gelaran roadshow ini sangat bermanfaat bagi siswa dan siswinya, terutama bagi tim basket yang akan bertarung di ajang ini.

”Saya bersyukur karena tim basket kita menjadi wakil di Kabupaten. Tidak semua sekolah yang mendapat kesempatan yang sama mengikuti kompetisi basket bergengsi ini,” ujarnya kepada Bandung Ekspres, kemarin (16/10).

Omar pun berharap, timnya bisa mengulang sukses dua tahun lalu saat menjadi jawara JRBL 2013 lalu. ”Kita tentunya ingin sejarah kesuksesan di dua tahun lalu bisa kembali terulang di tahun ini,” kata Omar.

Untuk mewujudkan target itu, pihaknya mengaku terus melakukan persiapan. Setidaknya, porsi latihan yang biasa dilakukan sekali dalam seminggu akan ditambah 2 hingga 3 kali. ”Untuk memilih para peserta tentunya dari bakat minat siswa yang terjaring dari ektrakulikuler. Kita terus kontinyu melakukan persiapan jelang pertandingan,” jelasnya.

Sementara itu, dalam gelaran roadshow ini diperkenalkan pula tim dancer SMPN 1 Baleendah. Mereka akan sama-sama berjuang merebut gelar juara di lomba dance pada gelara JRBL 2015 Bandung Series yang akan berlangsung di GOR Lomba Trijuang, Jalan Pajajaran, Kota Bandung pada (27/10) hingga (5/11) mendatang. (yul/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan