SMP BPK Holis Dinaungi Dewi Fortuna

[tie_list type=”minus”]Apresiasi Sang Pelatih[/tie_list]

bandungekspres.co.id– Pertandingan sengit kembali tersaji di ajang Junio JRBL 2015 Bandung Series, yang digelar di GOR Tri Lomba Juang, kemarin (30/10). Dua tim basket putra yakni SMP Bintang Mulia Bandung dan SMP BPK Holis Bandung tampil memukau.

Dalam pertarungan itu, kedua tim sama-sama bermain offensive. Kejar mengejar angka pun sempat terjadi. Namun, dewi fortuna tampaknya lebih berpihak kepada tim SMP BPK Holis, setelah di kuarter terakhir menutup kemenangan dengan skor 32 – 38.

Pelatih tim basket SMPN Bintang Mulia Yohanes mengatakan, meski sejauh ini persiapan anak asuhnya cukup panjang, namun secara permainan lawan lebih unggul. Akan tetapi dirinya tetap memberikan apresiasi atas perjuangan tim.

”Memang saya akui kalau tim SMP BPK Holis ini merupakan lawan yang sangat tangguh. Dan tentunya bukan tim saya saja tetapi memang hampir semua tim tahu kalau para pemain SMP BPK Holis ini merupakan lawan yang sangat diperhitungkan dalam pertandingan ini,”kata yohanes kepada Bandung Ekspres seusai pertandingan kemarin (30/10).

Dirinya berharap, kekalahan ini tak lantas melunturkan semangat timnya. Dia ingin semua pemainnya bangkit untuk pertandingan sebelumnya.” Semoga saja dipertandingan nanti kita bisa bangkit dan memenangkannya,” tukas Yohanes.

Sementara itu, di pertandingan putri tim basket SMPN 2 Bandung berhasil mengalahkan SMPN 44 Bandung dengan skor 21-14 dan SMPK BPK Holis Bandung melawan SMPN 7 Bandung yang berakhir dengan skor 11-54 untuk kemenangan SMPN 7 Bandung.

Sedangkan untuk tim putra, SMP Trimulya Bandung menang atas SMP ST Angela (31-17), SMPN 14 Bandung melawan SMPN 3 Purwakarta (11-36) dan MTS AL-Zaitun Indramayu kalah dari SMP BPK 5 Bandung dengan skor 14-59. (mg-dn/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan