Smartfren Provider Terbaik Layanan 4G

Smartfren peraih The Best 4G Service Provider di Indonesia Golden Ring Award (IGRA)2015, secara konsisten terus mengembangkan jaringan 4G LTE Advanced. Cakupan jaringan 4G LTE Advanced yang cepat dan stabil hingga 22 kota di seluruh Indonesia sejak Agustus lalu, sudah dapat dilayani Smartfren 4G LTE Advanced, antara lain Jakarta, Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Madiun, Jember, Bali, Medan, Aceh, Padang, Pekanbaru, Batam, Palembang, Lampung, Banjarmasin, Makassar dan Manado.

Smartfren
FAJAR/BANDUNG EKSPRERS
PELAYANAN: Riska Yudhiawan, PIC Galeri Antapani (kiri), Smartfren Bandung sedang mendemontrasikan Andromax M2S pada konsumen di Antapani kemarin (26/11).

Menurut data Q3 2015 dari Open Signal, saat ini jangkauan 4G LTE Smartfren sudah mencapai 78% dan merupakan yang terluas di Indonesia. Sementara secara global, Smartfren menduduki peringkat ke-32 sebagai operator dengan jaringan terluas.
“Pada tahun 2015 ini, tak kurang dari 5 varian Smartfren Andromax 4G LTE telah dirilis Smartfren, mulai dari Andromax Q, Andromax Qi, Andromax Ec, Andromax Es, dan Andromax R, serta Andromax MiFi 4G LTE M2P, M2Y dan M2S dapat diperoleh dengan mudah oleh seluruh konsumen di Galeri Smartfren serta gerai handphone terdekat,”kata Riska Yudhiawan, PIC Galeri Antapani Smartfren jl.Terusan Jakarta No. 30-J, Antapani, Bandung.
Tak hanya menyediakan berbagai perangkat 4G LTE, sebagai upaya mempercepat penggunaan teknologi 4G LTE di Indonesia, Smartfren meluncurkan promo paket internet “True Unlimited”. “Dengan membeli paket internet “True Unlimited”, pelanggan dapat semakin leluasa berselancar di dunia maya karena paket internet “True Unlimited” ini tanpa batas kuota dan tanpa batas kecepatan. Pelanggan pengguna smartphone Andromax 4G LTE serta Hisense Pureshot tipe apa saja dapat menikmati koneksi Smartfren 4G LTE hanya dengan biaya Rp 75.000,- per bulan secara bundling. Sedangkan pelanggan lainnya yang non bundling akan dikenakan harga normal Rp 300.000,- per bulan. Disamping itu, keuntungan lain berlangganan paket internet 4G Smartfren “True Unlimited”, pelanggan mendapatkan GRATIS telepon 10 menit ke operator lain dan GRATIS telepon 1000 menit ke sesama Smartfren. Masa promosi paket internet “True Unlimited” berlaku hingga 30 April 2016,”papar Riska melanjutkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan