Smartfren Ajak Guru dan Komunitas Jajal Jaringan 4G LTE

HIDUP di era digital dengan perkembangan teknologi yang semakin cepat, menuntut sebagian orang untuk memiliki koneksi super untuk mendukung aktivitasnya.

Oleh karena itu, operator seluler terkemuka Smartfren mencoba mengenalkan kepada masyarakat terkait keunggulan dari jaringan 4G LTE. Head of Community Development Smartfren Dani Akhyar mengatakan, pihaknya akan mengedukasi seluruh masyarakat dengan menggandeng praktisi pendidikan dan komunitas dalam sebuah kegiatan workshop.

Kegiatan tersebut akan digelar pada Kamis (10/9). ’’Awalnya memang ini sebagai bagian dari network research kekuatan sinyal smartfren. Tapi kita juga ingin memberi edukasi kepada masyarakat tentang kekuatan 4G LTE,’’ terang dia kepada Bandung Ekspres kemarin (7/9).

Melalui kegiatan Live Smart Community Development dan mengambil tema ‘Workshop Internet Cerdas dengan Teknologi Smartfren 4G-LTE Advanced’, dirinya merangkul kalangan guru. Berlokasi di SMKN 4, Smartfren mengundang guru dari lima sekolah berbeda di Kota Bandung. ’’Salah satu manfaat 4G untuk pendidikan adalah bagaimana membuat pengajaran di kelas menjadi lebih fun dan entertaining, meski tetap tidak terlepas dari edukasi,’’ tandasnya.

Di hari yang sama, kegiatan bersama komunitas juga hari dalam event Live Smart Community Gathering yang mengambil tema ‘Mengoptimalkan Teknologi untuk Meningkatkan Kreativitas & Produktivitas’. Sebanyak lima komunitas akan hadir menyemarakkan kegiatan tersebut. ’’Untuk komunitas juga dapat membantu kreatifitas mereka dalam beraktifitas sosial dengan menggunakan internet,’’ ujarnya.

Dengan menghadirkan narasumber yang kredibel, peserta workshop diharapkan mendapat transfer informasi yang bisa membantu aktifitas khalayak ramai. ’’Diharapkan dengan adanya fasilitas dari smartfren ini, masyarakat akan lebih mengenal keunggulan 4G dalam mendukung aktifitas sehari-hari. Tentunya juga untuk mengembangkan kehidupan yang lebih efektif dan efisien,’’ tutupnya. (far)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan