Siapkan Yandi di Play Off LCA

GUNA mengisi kekosongan di lini depan saat menghadapi Hanoi T&T FC pada 10 Februari nanti, Maung Bandung kemungkinan bakalan menyiapkan Yandi Sofyan Munawar sebagai strikernya. Hal ini menyusul belum adanya penyerang asing andalan yang diproyeksikan untuk lini depan.

Yandi Sofyan Munawar
Yandi Sofyan Munawar

Atas dasar itu, Yandi mengaku siap jika dipercaya tampil oleh sang Pelatih. Sebagai pemain muda yang sudah banyak merasakan atmosfer laga luar negeri, Yandi mengaku sudah mempersiapkan diri guna tampil sebagai juru gedor timnya.

”Saya tidak akan membuang kesempatan emas dan langka ini jika dipercaya tampil oleh Pelatih. Saya akan berbuat sesuatu agar tidak mengecewakan tim, khususnya Pelatih,” kata Yandi sebelum bertolak ke Vietnam.

Meskipun pernah dipinjamkan ke tim Australia bahkan mengenyam pendidikan sepak bola di Eropa, Yandi enggan jumawa dan terlalu percaya diri. Dia memilih untuk tetap fokus pada kekuatan tim.

”Bagi saya tidak ada tim lemah, luar atau lokal. Semua sama, dalam bertanding harus maksimal. Saya sangat siap jika dikasih porsi latihan tambahan oleh Pelatih dan tentu saya akan kerja lebih keras lagi di pertandingan itu,” tungkasnya. (mio/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan