Siapkan Konsep Tarian Andalan

bandungekspres.co.id– Persaingan ketat bakalan tersaji di ajang kompetisi dance JRBL 2015 Bandung Series yang akan berlangsung di GOR Tri Lomba Juang, pada 27 Oktober hingga 5 November mendatang. Sejumlah tim dancer hebat akan unjuk kebolehannya di ajang tersebut. Tak terkecuali bagi tim dancer SMPN 1 Bandung.

Dalam gelaran kompetisi ini, tim dancer SMPN 1 Bandung mengaku tengah mempersiapkan timnya. Beberapa konsep tarian pernah mereka lakukan.

Namun untuk event ini, satu konsep tarian menjadi andalan mereka. Ya, konsep tarian tradisional modern bakalan mereka suguhkan. ”Ada konsep-konsep tarian basket. Campur-campur juga ada modernnya ada tradisionalnya,” kata Kapten tim dance SMPN 1 Bandung, Zenia Clarity.

Menurutnya, dengan konsep ini, timnya yakin bisa bersaing di kompetisi dance JRBL tahun ini. ”Yakin aja, kita ngga mau lihat kekuatan lawan, yang pasti kita fokus aja mempersiapkan tim,” ujarnya.

Sementara itu, pada gelaran roadshow JRBL 2015 Bandung Series yang dilaksanakan di SMPN 1 Bandung, tim dance ini mempertunjukan kepiawaiannya dalam menari. Sambutan hangat pun diberikan pihak sekolah kepada mereka.”Semoga saja tahun ini bisa lebih baik dari tahun sebelumnya,” pungkasnya. (asp)

[box type=”shadow” align=”” class=”” width=””]

TAMPIL ENERJIK: Tim dancer SMPN 1 Bandung memperlihatkan kebolehannya dalam menari pada gelaran Road Show JRBL 2015, di lapangan basket SMPN 1 Bandung Jalan Kesatriaan, kemarin (22/10).

[/box]

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan