Siap-Siap! Kompetisi IBL Mulai Januari

23
IBL
MEDIA VISIT: Director Starting 5 Wahyu Buana (kedua dari kanan), serta Media Relation Starting 5 Dana Purba (kedua dari kiri) usai mengunjungi Bandung Ekspres (22/11).

bandungekspres.co.id– Starting Five ditunjuk menjadi operator baru Indonesia Basketball League (IBL), menggantikan PT deteksi Basket Lintas (DBL). Untuk musim 2015/2016, rencana launching liga basket Indonesia musim itu dilakukan pada November. Kemudian, pramusim pada Desember, dan untuk kompetisi pada Januari.

Director Starting Five Wahyu Buana mengatakan, setelah lima musim menggelar NBL, tahun lalu menjadi kali terakhir DBL menjadi operator kompetisi. Sebab, tidak mau memperpanjang kontrak.

’’Dengan dipercayanya Starting Five menjadi operator pada musim ini, tentunya kami harus bisa menjalankannya dengan baik, kerena ini merupakan kepercayaan yang diberikan pada kami,” katanya saat berkunjung ke Redaksi Bandung Ekspres Jalan Soekarno Hatta No. 627, Kota Bandung, kemarin (22/11).

Wahyu mengungkapkan, dalam kompetisi ini ada 12 tim yang nantinya akan dibagi menjadi 3 pul. Nantinya, para pemenang pul nantinya akan bertemu dengan pemenang pul lainnya. Para pemenang dimasing masing pul tersebut akan kembali bersaing untuk menjadi juara dan maju pada babak berikutnya.

Sementara itu Media Relation/Coordinator Starting Five Dana Purba menegaskan, bagi warga Bandung dan sekitarnya ada tim kebanggaan mereka yang akan ikut meramaikan musim ini. Yakni, Bandung Utama dan Garuda.Oleh karena itu, diharapkan para pendukung dua tim tersebut bisa datang dan meramaikan pertandingan nanti.

Selain itu, bagi para wanita pecinta basket, panitia akan memberikan kesempatan untuk nonton gratis setiap hari Rabu. Sedangkan untuk mahasiswa, gratis setiap hari Kamis hanya dengan menunjukan identitas kartu mahasiswa mereka kepada panitia.

’’Kami harap dengan diadakan nya kegiatan ini, diharapkan olah raga basket bisa lebih maju lagi, dan akan lebih diminati oleh para generasi muda,” tegasnya. (dn/tam)

~ads~

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.