Si Pemecah Kebuntuan Itu Pergi..!!!

Konate Siapkan Selebrasi Spesial

KEPASTIAN perginya Makan Konate ke T-Team, salah satu peserta di Malaysian Premier League, sangat disayangkan para bobotoh, suporter Persib. Sebab, Konate sudah sangat melekat dengan permainan Persib. Dia juga kerap menjadi pemecah kebuntuan saat Persib tertinggal.

Selain itu, Konate juga merupakan bagian dari kebangkitan Maung Bandung selama tiga tahun terakhir. ”Saya bahagia bermain di sini (Persib). Tiga tahun yang sangat berkesan bagi karir saya. Dukungan dari para bobotoh juga sangat luar biasa,” ujar Konate saat ditemui Jawa Pos (Group Bandung Ekspres), kemarin (26/11).

Juara ISL 2014 dan Piala Presiden merupakan bukti nyata dedikasi figur Konate kepada tim asuhan Djajang Nurdjaman itu. Oleh karena itu, pemain bernomor punggung 10 itu akan memberikan salam perpisahan yang istimewa bagi pendukung Persib.

”Sebelum pergi pada 30 November nanti, saya ingin memberikan sesuatu bagi bobotoh, yakni selebrasi saat berhasil mencetak gol. Sudah saya siapkan sejak beberapa waktu yang lalu,” lanjut Konate.

Nah, kesempatan untuk itu hadir dalam laga krusial hari ini kontra Borneo FC. Selain itu, pada 30 November Persib Bandung juga akan meladeni PS TNI. Jadi, kesempatan Konate untuk membuktikan janjinya masih terbuka lebar.

”Akan sangat membanggakan jika gol saya mampu membantu Persib lolos ke delapan besar sebelum saya pergi. Namun, kemenangan tim adalah yang utama. Menjadi sia-sia jika saya cetak gol tapi tim gagal,” ujarnya.

Disinggung lebih jauh terkait kans untuk kembali ke Indonesia di masa depan, Konate mengatakan bahwa segala kemungkinan masih bisa terjadi. ”Saya ingin kembali ke sini (Indonesia) saat sepak bola Indonesia sudah jelas dan semakin kondusif,” pungkasnya. (io/tom/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan