Sering Diserang Jerawat

Maria Selena tergolong perempuan yang tidak anti berkeringat. Dia juga bukan tipe yang mudah panik saat mendapati satu-dua jerawat muncul di wajahnya.

 Maria Selena
KAPANLAGI.COM Maria Selena

Perempuan 24 tahun itu memang paling demen olahraga dan aktivitas outdoor. Dalam sehari, dia bisa bermain basket, lalu lanjut dengan bulu tangkis.

Padahal, dia kerap didapuk sebagai model atau brand ambassador. Penampilan dan kulit wajah harus tetap oke, dong. Bagaimana merawatnya?

Ternyata, untuk kulit, dia tidak melakukan perawatan khusus, cukup menggunakan tabir surya. ’’Kalaupun ada jerawat, ya wajar. Pengaruh hormon juga,’’ ucapnya Selasa lalu (25/8).

Puteri Indonesia 2011 itu lebih concern merawat rambut panjangnya. Karena setiap hari dicatok, belum lagi dirinya sering berolahraga dan berkeringat, rambutnya perlu perawatan ekstra. Mulai creambath, masker, sampai serum.

Supaya tetap segar dan wangi, dia juga suka menyemprotkan parfum ke rambut. ’’Biar kalau dikibas-kibasin, orang-orang di sekitar nggak kabur,’’ canda dia.

Sstt…parfum juga jadi andalan Maria Selena saat aktivitas padat seharian dan tidak sempat mandi sore. Tenang, aman kok. Tetap cantik dan wangi. (nor/jan/jpg/hen)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan