Sepak Bola Kota Bekasi Jadi Runner-up

Apresiasi Perjuangan Tim

***

 

BEKASI – KetuaUmum KONI Kota Bekasi, Abdul Rosyad Irwan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya sekaligus bangga dengan perjuangan anak-anak Kota Bekasi yang tergabung dalam skuad Haornas.

Menurutnya, meski M Rizky dan kawan-kawan belum mampu menjadi yang terbaik dan harus puas menjadi nomor dua di kompetisi Liga Haornas Jabar 2015. Namun, prestasi yang telah diraih cukup layak diapresiasi.

”Saya bangga dengan perjuangan anak-anak yang penuh pengorbanan dari pertandingan ke pertandingan. Saya akui saya pun turut larut dalam atmosfer pertandingan yang dilakoni mereka. Terutama ketika berlaga di babak semifinal,” tegasnya.

Prestasi tersebut, sambung insan olahraga yang akrab disapa ketua Yan ini, sebagai modal awal untuk dapat meraih prestasi lebih tinggi lagi ke depan.

”Ini merupakan modal awal tim sepakbola U-15 Kota Bekasi di setiap kompetisi Liga Haornas ke depan. Kita anggap prestasi hari ini bukan sebagai kegagalan, namun sebagai kesuksesan yang tertunda,” ujarnya.

Kata Yan, ke depan pembinaan sepakbola usia dini di Kota Bekasi harus bisa ditingkatkan lagi. Dengan begitu, dirinya yakin tim Haornas bisa menjadi yang terbaik di Jabar maupun di tingkat nasional.

”Anak-anak harus mau dan giat berlatih lebih keras lagi ke depan untuk bisa menciptakan prestasi lebih dari ini. Karena apa, tidak ada sebuah prestasi yang tercipta dengan cara instan,” tandasnya.

Seperti diketahui, Tim U-15 Kota Bekasi harus mengakui kekalahan timnya setelah di partai final yang dihelat di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, anak-anak Kota Bekasi ini kalah dari tim tuan rumah Kota Bandung setelah dua gol Beckham Putra Nugraha memupuskan harapan mereka.

Awalnya penampilan kedua tim berjalan imbang di babak pertama. Jual beli serangan pun tak bisa terhindarkan meski anak-anak asuh Wawan mampu mendominasi permainan. Namun sayang tidak satu pun peluang yang dimiliki kedua tim membuahkan gol. Skor kacamata 0-0 pun menutup laga babak pertama.

Memasuki babak kedua tim Kota Bandung merotasi beberapa pemain, rotasi tersebut ternyata cukup ampuh. Terbukti lini belakang Kota Bekasi pun kewalahan menahan gempuran anak-anak tuan rumah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan