Semoga Jadi Banyak Pemain Lokal

Mojang Biru, Nadya Maya
Nadya Maya

Pasca pembekuan PSSI yang mengakibatkan vakumnya sepak bola Tanah Air, menyebabkan beberapa tim memutuskan untuk membubarkan diri. Selain itu, para pemainnya pun memutuskan untuk keluar terutama pemain-pemain Asing yang tidak bisa bertahan lama di Indonesia. Hal tersebut terjadi juga pada klub Maung Bandung.

Beberapa pemain asing tersebut memilih untuk hengkang ke luar negeri dan menjalin kontrak dengan klub lain. Vladimir Vujovic menjadi salah satunya. Setelah itu, Ilija Spasojevic dan Makan Konate pun dikabarkan akan lepas dari Persib.

Nadya Maya sebagai salah satu Mojang Biru menanggapi terhadap kabar keluarnya para pemain asing Persib tersebut. ”Sebenernya sedih sih liat pemain asing hengkang, tapi semoga aja dengan keluarnya pemain asing itu Persib bisa lebih banyakin lagi pemain lokalnya daripada pemain asing”, tutur Nadya kepada Bandung Ekspres.

Seperti diketahui saat ini komposisi dalam tim besutanm Djadajang Nurdjaman itu hampir sebagian di isi pemai loka asal Jawa Barat. (mgt/mio)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan