Sematkan Teknologi eSP pada New Honda Scoopy

[tie_list type=”minus”] Semakin Canggih, Ramah Lingkungan dan Hemat BBM[/tie_list]

PT ASTRA Honda Motor (AHM) meluncurkan New Honda Scoopy eSP dengan tampilan baru yang telah mengaplikasikan Honda Smart Technology dan beragam fitur terbaik di kelasnya. Perubahan tersebut membuat motor skutik fashionable unik Honda ini semakin canggih, ramah lingkungan dan hemat bahan bakar.

New Honda Scoopy eSP mengaplikasikan eSP (Enhance Smart Power) pada mesin 110cc terbarunya, sehingga mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimasi gesekan untuk mengurangi resiko terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang keluar. Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari tiga detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Dengan disematkannya rangkaian teknologi terbaik pada Honda Smart Technology, New Honda Scoopy eSP menyuguhkan performa yang lebih baik. Akselerasinya lebih baik dari generasi sebelumnya menjadi 12,98 detik pada jarak 0-200m dengan top speed hingga 91,6 km/jam. Konsumsi bahan bakarnya menjadi semakin irit di kelasnya yaitu 61,9 km/liter (metode ECE R40) dengan mengaktifkan fitur ISS.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan, pengaplikasian Honda Smart Technology pada generasi terbaru New Honda Scoopy eSP merupakan bagian dari komitmen AHM untuk mengaplikasikan teknologi-teknologi pintar Honda pada semua skutik Honda yang dipasarkan di Indonesia.

”New Honda Scoopy eSP ini menjadi produk AHM ketiga yang kami sematkan Honda Smart Technology. Kami berharap teknologi baru ini yang juga diperkaya beragam fitur baru ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen mulai dari sebelum berkendara hingga tiba ke tempat tujuan,” ujar Margono.

New Honda Scoopy eSP memiliki konsep stripe terbaru yang lebih unik pada kedua tipe yaitu Sport Active dan Stylish Elegant. Beragam teknologi dan fitur canggih melengkapi tampilan terbaru skutik Honda ini seperti Projector Headlight, Answer Back System, ‎dan ban tubeless yang menambah kenyamanan saat berkendara.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan