Semakin Bergaya dengan Stilus dan Layar Lebar Galaxy Note 4

Pabrikan Samsung memanjakan penggemar setia melalui fitur ponsel yang diproduksinya. Tak terkecuali untuk seri premium bernama Samsung Galaxy Note 4 yang memiliki berbagai macam spesifikasi fitur istimewa. Mulai dari layar lebar dengan teknologi Quad HD, RAM super gahar sebesar 3 GB hingga fitur multimedia seperti kamera berresolusi sebesar 16 MP.

Leader Customer Service Global Teleshop MOG, Silvy Novita menyampaikan, Galaxy Note 4 adalah smartphone istimewa Samsung yang keluar di tahun 2014, di samping Galaxy S5. ”Istimewa karena di keduanya, Samsung membenamkan teknologi tercanggihnya, yang membuat seri ini sangat unggul ketimbang kompetitor,” ujarnya.

Galaxy Note 4 mengusung stilus dan layar lebar dengan teknologi Quad HD. Menurutnya, Samsung berusaha memenangi pertarungan di kancah ponsel cerdas papan atas dengan spesifikasi kelas tinggi. ”Dengan spek gahar, desain terlihat lebih berkelas dan beragam fitur untuk memikat konsumen, Note 4 memang berpotensi besar menjadi salah satu ponsel Android terbaik,” terang Silvy.

Teknologi layar Amoled Quad HD dibenamkan di Galaxy Note 4 dengan resolusi 2.650 x 1.440 pixel, yang merupakan peningkatan signifikan dari Note 3. Sedangkan kepadatan pixelnya mencapai 515 ppi (pixel per inch).Ditunjang dengan teknologi terkini itu, layar Note 4 terlihat impresif dan memanjakan mata.

Menurutnya, dengan setting auto brightness, mengoperasikan Note 4 di bawah sinar matahari pun tidak menjadi masalah, sebab layar tetap terlihat jelas. Melihat video, foto ataupun mengakses aplikasi pun menjadi nyaman karena layarnya yang besar dan jernih itu.

Dia menambahkan, Note 4 memakai sistem operasi Android 4.4.4 KitKat dan dipastikan mencicipi Android Lollipop. Sementara, untuk tampilan antarmuka atau interface menggunakan TouchWiz yang menjadi ciri khas Samsung.

Dalam hal desain, ada yang berbeda di Note 4 dibandingkan Note 3 atau seri-seri sebelumnya. Note edisi terbaru itu secara jelas lebih kokoh dan lebih elegan. Semua berkat frame dari bahan metal yang menghiasi Note 4.Untuk pertama kalinya Samsung memakai material metal di Note 4. Hasilnya tidak mengecewakan, Samsung berhasil membuat perangkat tampil berkelas, sesuai dengan banderolnya.

”Bagian belakangnya terbuat dari plastik tapi tidak mengurangi kesan elegan, dengan efek seperti kulit. Seri ini, menjadi salah satu buruan customer yang mencari Samsung di kalangan high end,” terang dia,

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan