Selisih Perdagangan Valuta Asing Bisa dari Nol


PT Monex Investindo Futures
ISTIMEWA

BERDIALOG: Branch Manager PT Monex Investindo Futures (Monex) Bandung Sandi Susanto (kedua kiri) bersama jajarannya usai meluncurkan Spread From 0 (Zero) di Jalan Asia Afrika Bandung belum lama ini

PERUSAHAAN pialang PT Monex Investindo Futures (Monex) terus mengembangkan terobosan baru. Kali ini, untuk pertama kali di Indonesia, Monex menjadi pelopor dengan meluncurkan Spread From 0 (Zero).

Sandi Susanto, branch manager Monex Bandung menuturkan program ini sebagai suatu jaminan kemudahan transaksi berjangka secara online dengan pemberlakuan spread forex atau selisih perdagangan valuta asing mulai dari nol.

”Yang pasti, dengan program ini kita mempermudah nasabah untuk transaksi,” kata Sandi saat di kantor PT Monex Investindo Futures Cabang Bandung, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung belum lama ini.

Menurut Sandi, spread yang kecil itu memberikan keuntungan tersendiri bagi nasabah. Sebagai ilustrasi, rata-rata spread untuk produk EUR/USD adalah 0,2 pip, emas sebesar US$0,20 dan minyak sebesar US$0,03.

Setidaknya, peluncuran program ini memberikan dampak terhadap pertumbuhan secara signifikan. ”Peluncuran Spread From Zero ini sebagai layanan terbaik untuk nasabah. Nasabah tidak akan lagi terbebani spread besar untuk bertansaksi di pasar berjangka,” ujar Rudi Wijaya, head of new sales Monex Bandung.

Sehari sebelumnya, Direktur Utama Monex Investindo Futures Samuel Semarun meluncurkan program ini di Jakarta. Dia menjelaskan, peluncuran ini menandai komitmen inovasi perusahaan pialang yang saat ini menginjak usia 15 tahun.

”Monex sering kali menjadi perintis dalam berbagai terobosan di industri perdagangan berjangka. Hal ini bertujuan untuk memberikan kualitas terbaik bagi seluruh nasabah sesuai dengan slogan ‘Your No 1 Financial Partner’,” ucapnya.

Selain transaksi dengan spread yang sangat rendah, Monex pun merilis jenis transaksi baru yang dinamakan Market Execution. Dengan transaksi ini, nasabah mendapat jaminan tidak adanya requote harga. Ini membuat proses penempatan posisi lebih cepat dan efisiensi karena dapat dilakukan hanya dengan sekali klik sesuai harga pasar saat itu.

Sebagai nilai tambah Market Execution, nasabah Monex juga berkesempatan untuk memanfaatkan fasilitas terbaru di platform trading Meta trader 4 (MT4), yakni MT4 Signal Trading.

Tinggalkan Balasan