Seleksi Catur Capai Tahap Kedua

BANDUNG – Persatuan Catur Indonesia Jawa Barat masih melakukan tahap seleksi yang kedua dan telah mendapatkan beberapa pemain catur untuk menghadapi PON XIX/2016 mendatang. ’’Persiapan dari catur, kami masih di tahap seleksi kedua sampai tahap seleksi selanjutnya, tetapi para pemain sudah cukup bagus menunjukan bakat dan keahlianya sampai saat ini,” tutur pelatih Percasi Jabar Arthur Siahaya kemarin (6/8).

PON XIX/2016 Jabar
SKAK MAT: Pecatur perempuan sedang melakukan seleksi dalam menuju ajang pesta olahraga nasional PON XIX/2016 Jabar.

Seleksi dengan pertandingan 7 babak ini diikuti oleh 36 atlet yang terdiri dari 23 atlet putra dan 13 atlet putri. Dari seleksi ini, akan dijaring sebanyak 8 putra dan 8 atlet putri. Nantinya, para atlet tersebut akan kembali mengikuti seleksi tahap III, Oktober mendatang. Seleksi yang diadakan 28 hingga 31 Juli 2015 ini diambil dari para pemain catur se-Jawa Barat.

Setelah tim terbentuk, para pecaur akan dievaluasi dan bersiap-siap menghadapi tahap seleksi selanjutnya yang diadakan bulan Oktober mendatang. ’’Mereka telah berlatih sendiri untuk menghadapi seleksi seleksi PON ini dan mereka telah menunjukan kemampuannya,” tandasnya. (mgu-ta/vil)

SELEKSI PARA PEMAIN CATUR PUTRA-PUTRI PON TAHAP II JAWA BARAT TAHUN 2016

Pemain Catur Putra: FM-Ivan Maxmillian(Kab.Karawang), Yudi(Kab.Subang), NM-Eko Supriyono(Depok), FM-Tumpak Sinurat(Kota Bandung), IM-Irwanto Sadikin(Kab.Bogor), Gusti Firmansyah(Kab. Sukabumi), Ferry Ferdiansyah(Kab. Bogor), FM- Arif Abdul Hafiz(Kab.Bogor), NM-Eri Purnama(Kab.Bandung), Yusuf(Kuningan), FM-Muhammad Satibi(Kota Bogor), NM-Purnama Alam(Kota Depok), NM-Cornelis Purba(Kota Bekasi), NM-Hamdani(Kab.Purwakarta, NM-Aris Haryanto(Kab.Indramayu), FM-Yunibar(Kab.Purwakarta), NM-Gelar Sagara(Kab.Purwarkarta), NM-Adang Gumilar(Kota Bandung), NM-Nanang Suryana(Kab.Cianjur), NM-Endi Gunawan(Kota Bekasi), NM-Firmansyah(Kota Cimahi), FM-Cecep Kosasih(Kota Cimahi), NM-Bagja Budiman(Kab.Indramayu

Pemain Catur Putri: WNM-Ai Zakiah(Kab.Cianjur), Rida Mutiani(Kab.Kuningan), WNM-Vania Vindy Chandra(Kota Bogor), Regita Desyari Putri(Kota Bandung), Chaterine Almira(Kota Bandung), Arlisa Sepvita C(Kota Bandung), Julisa Pasaribu (Kota Bekasi), WNM-Intishar(Kota Bandung), Amanda Suci Fitriani(Kab.Bekasi), Dewi Fortuna Soluna(Kota Bandung), Reisa F Melaniar(Kab.Bandung Barat), Fahmi Nur Islami(Kab.Bandung Barat), Auliya Aqma D(Kab.Bandung Barat)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan