Sandra Dewi Suka Makan dan Ogah Diet

JIKA kebanyakan artis memperhatikan pola makan, Sandra Dewi justru sebaliknya. Perempuan penyuka pernak-pernik berbau princess itu tidak terlalu memikirkan pemilihan makanan. Saat ada hidangan di hadapannya, dia otomatis menyantap tanpa berpikir panjang. Dia mengaku termasuk orang yang apa adanya. Jika saatnya makan, dia akan makan. Tidak akan sok diet. Untung, sang kekasih punya hobi yang sama. Sandra malah menyebut pasangannya itu gila kuliner.

Sandra Dewi
KAPANLAGI.COM
Sandra Dewi

Saat keduanya berkencan, wisata kuliner jadi kegiatan favorit. Apalagi saat ada jenis kuliner baru. Mereka akan langsung menjajal hidangan tersebut. ”Pasti hunting kalau ada makanan baru. Kami gila banget soal makanan,” ujar perempuan kelahiran Pangkalpinang, 8 Agustus 1983, itu. Kendati hobi makan, dia punya aturan.

Dia terbilang antitambah porsi makanan. Jika sudah satu, dia hanya akan menghabiskan porsi tersebut. Itu juga yang jadi salah satu triknya untuk bisa tetap menjaga bobot tubuh. Namun, bila merasa tubuhnya melar, dia baru mengerem nafsu makan. Jika sudah begitu, porsi makan agak dia kurangi.

Menurutnya, terlalu banyak makan juga tidak baik bagi kesehatannya, khususnya penampilan. Dia menyadari profesinya yang sering berhadapan dengan publik membuatnya harus menjaga penampilan supaya enak dipandang. ”Aku juga kan suka tampil cantik. Jadi, kalau gemuk dikit, ya dikurangi,” tutur dia, lalu tertawa. Namun, dia melakukannya dengan senang tanpa ada perasaan tertekan jika harus mengatur pola makan. (idp/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan