Sandra Dewi Suka Banget Tonton Film Kartun Disney

Sandra Dewi
Sandra Dewi

BAHAGIA adalah alasan manusia untuk menikmati hidup. Bagi model dan artis cantik Sandra Dewi, rasa bahagia dapat dirasakan setiap menonton film kartun.

Pemilik nama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri itu mengakui, menonton film kartun memang sedikit kekanakan. Namun, menurut dia, sifat kekanakan yang masih ada pada dirinya tersebut membuat dia mudah merasakan bahagia.

”Menonton kartun membuat aku positive thinking (berpikir positif) setiap saat,”’ kata Sandra Dewi saat ditemui di Djakarta Theater XXI, Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Ikon Disney Princesses itu mengatakan paling sulit mengendalikan diri setiap menjelang menstruasi. Mood-nya akan naik-turun sehingga dia kerap merasakan kesedihan tanpa alasan pada saat-saat period. ”Jadi mellow terus bawaannya,” ujarnya.

Untuk menyiasati hal tersebut, Sandra Dewi menutupinya dengan melakukan hal-hal yang menyenangkan. Misalnya, dia akan mengajak orang-orang terdekat bercanda atau menonton film kartun. (glo/co1/noe/dwi/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan