Sandra Dewi Kubur Impian Menikah di Disneyland

SANDRA Dewi belum akan menikah dalam waktu dekat ini. Tapi, kalau menikah nanti, pesinetron berwajah cantik itu ingin merayakannya di Disneyland. Tapi, keinginan itu rupanya sudah tak ada lagi. Karena berbagai alasan, Sandra sudah menguburnya. Ia sudah punya ancer-ancer tempat baru.Menurut dia, menikah di luar negeri sudah diimpikan sejak lama. ”Cuma orang tua aku tanya kalau acara di luar negeri kuat nggak,” kata Sandra.

Sandra Dewi
Sandra Dewi

Sandra Dewi ingin menikah di Gereja Katedral, Jakarta saja. Disneyland yang cukup jauh dari Indonesia, membuatnya berpikir dua kali karena tak mau orang tuanya kecapekan. ”Itu tergantung budget. Tapi, palingan di Katedral aja. Aku nggak suka acara gede-gede. Jadi, bikin yang biasa aja. Kalau ditanya soal impian, aku memang pengin nikah di Disneyland, tapi sekarang gimana orangtua. Kan lokasinya jauh, takut mereka kecapekan,” ungkap Sandra Dewi ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sandra Dewi dikenal sebagai pribadi yang sangat tertutup terkait kehidupan percintaannya. Namun, beberapa waktu lalu, tanpa malu-malu dirinya mengunggah potret kemesraan bersama seorang pria yang diduga kuat sebagai kekasihnya di akun Instagram.

Sandra pun mengakui pria berinisial HM tersebut sebagai kekasih yang sudah memacarinya selama 2 tahun. Lewat Daniel Mananta, akhirnya Sandra pun menemukan lelaki yang membuatnya jatuh cinta setiap hari. Bahkan, dirinya sudah siap menikah dengan satu syarat. Apa itu? ”Aku sih siap, tapi tergantung cowoknya haha,” selorohnya.

Namun, ia harus menunggu waktu yang tepat menurut feng shui. ”Kita lagi lihat keadaan. Kan papanya habis sakit terus meninggal, jadi mesti menunggu setahun dulu. Kalau menurut feng shui, bagusan 2018. Tapi, kok lama banget ya? Jadi, sekarang dijalani dulu aja. Aku sih santai,” ungkap perempuan 32 tahun asal Bangka ini. (apa/opi/awa/jpg)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan