Sandra Dewi Iri Pada Chelsea Olivia

JAKARTA – Di hari pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, ada beberapa wajah selebriti tanah air yang terlihat hadir. Salah satunya Sandra Dewi.

Sandra Dewi
Sandra Dewi

Sandra mengaku hampir saja menitikkan air mata menyaksikan pernikahan sakral pasangan yang sudah delapan tahun menjalin kasih tersebut.

”Kalau temanku nikah aku biasanya nangis, aku nahan-nahan. Apalagi pas minta restu dan doa, pasti haru,” ujar wanita berusia 32 tahun itu.

Meski usia Glenn dan Chelsea masih di bawah Sandra, namun mereka sudah naik pelaminan lebih dahulu. Seperti diketahui, hingga saat ini bintang sinetron Putri Bidadari itu masih belum menunjukkan tanda-tanda bakal menikah dalam waktu dekat ini sama sekali.”Mereka (Glenn dan Chelsea) tumbuh bersama. Ya nggak apa deh duluan (nikah). ”Romo Andang yang pemberkatan itu bilang habis ini Sandra, di hadapan semua umat, doakan saja kalau romo sudah bilang begitu,” selorohnya.

Kisah cinta yang sangat mulus dari Glenn dan Chelsea sendiri sangat menginspirasi Sandra. Dia juga berharap bisa melangsungkan pernikahan serupa suatu saat nanti.

”Iya menginspirasi, delapan tahun bareng nggak mudah. Pasti saling menerima, memaafkan, memaklumi. Ini inspirasi buat saya sendiri. Aku pengen (nikah) di katedral, kan yang antre banyak, mungkin hari biasa, biar enggak antre,” pungkas Sandra. (kpl/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan