Sandra Dewi Gunakan Gaun Yang Fit di Badan

SANDRA Dewi mendadak menggunakan gaun pengantin. Sandra terlihat cantik dengan gaun rancangan Dominigue Nadine. Gaun panjang itu berwarna putih dengan balutan warna ping. Eits.. jangan salah. Gaun yang digunakan Sandra Dewi bukanlah gaun untuk pernikahannya.

Sandra Dewi
Sandra Dewi

Sandra dipercaya Nadine menggunakan gaun rancangan itu di Jakarta Fashion Week 2016. ”Nyaman, pas di badan,” ujar Sandra Dewi didampingi Dominigue Nadine di Jakarta Fashion Week 2016, di Parkiran Senayan City, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Sandra memang belum menikah, alih-alih mentargetkan kapan duduk di kursi pelaminan. Sampai saat ini, perempuan kelahiran Pangkal Pinang, Bangka Belitung tersebut enggan memperkenalkan kekasihnya. Namun sebagai perempuan, dirinya memang merasa ‘gatal’ saat melihat gaun pernikahan. ”Aku memang belum pernah (pakai gaun pernikahan, Red) tapi aku suka desainnya unik,” ujar Sandra.

Ya, dalam gaun tersebut, Dominique Nadine mengemasnya dengan konsep yang unik. Gaun pernikahan yang digu nakan pemain film Langit Ke-7 tersebut tidak hanya digunakan sebagai gaun pengantin. Gaun itu, bisa berubahubah menjadi lima kali penampilan yang berbeda. ”Konsep desain pengantin ini five look in one piece,” sambung Dominique .

Tentu saja, ini ide yang inovatif dan fresh yang belum pernah dikonsepkan oleh desaigner lainnya. Bahkan, Sandra terlihat makin cantik saat saat satu demi satu konsep tersebut dilakukannya. ”Kalau jalan foto satu baju doang mungkin sudah biasa. Tapi di sini aku harus bisa lima gaya, karena kalau ini dicopot berubah lagi,” lanjut Sandra.

Warna gaun itu bisa berubah sesuai dengan event yang digunakan calon mempelai. Warna-warna yang cerah dan berkarakter seperti dusty blue, pink magenta, coklat emas, oranye, peach dan pink, bisa diaplikasikan pada konsep busana tersebut. ”Gaun ini bisa digunakan sebagai gaun pengantin dan busana kasual,” terang Sandra.

Hanya saja, dia mengaku tidak menjadikan gaun tersebut gaun pernikahanya. Bukan tidak suka, namun ia tidak mau menyuguhkan kepada publik sebelum menentukan hari yang tepat untuk duduk di kursi pelaminan. ”Rahasia. Yang jelas kalau baju buat saya jangan di-show in,” jelasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan