Sandra Dewi Deg-degan saat Belanja

SANDRA Dewi percaya bahwa tampil cantik tidak harus mahal. Untuk membalut tubuhnya yang langsing, Sandra-sapaan akrabnya tidak harus berburu di mal atau menggeluarkan budget yang mahal untuk mendesain baju. Tidak jarang, dia berburu baju via online shopping.

Sandra Dewi
KAPANLAGI.COM
Sandra Dewi

”Aku memang penyuka fashion. Baju ada yang mahal tapi kebanyakan desainer lokal. Dan yang aku pakai bisa dibeli di online. Kan fashion nggak perlu mahal,” ucap Sandra bijak, saat ditemui di Empirica, Sudirman, Jakarta Selatan, kemarin.

Sebagai selebriti, perempuan kelahiran Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983 memang memanfaatkan betul booming dunia maya. ”Zaman sekarang nggak perlu pakai rancangan luar. Belanja online bisa bikin high class kok,” jelasnya.

Dia mengaku suka berkomunikasi dan mengikuti perkembangan fashion via media sosial. Saking sukanya, Sandra bahkan bersedia di-endorse oleh salah satu pemilik online shopping. ”Baju syuting aku kumpulin kalau ada yang endorse. Menjaga hubungan baik dengan desainer besar maupun yang di online,” terangnya.

 

Lebih lagi dengan kondisi ekonomi yang sedang tidak stabil. ”Dollar naik deg-degan. Dulu kalau belanja, lihat yang lucu selalu beli. Sekarang kalau nggak penting nggak usah beli,” akunya.

”Aku memang nggak boros. Misalnya punya 100 aku pakai cuma 30. Dollar nggak naik saja aku ngerem, apalagi naik hehehe,” imbuhnya. (ash/tam/hen)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan