Sah Suami Istri di Bandung

PASANGAN selebriti Dahlia Poland, 18, dan Fandy Christian, 30, memberikan konfirmasi soal pernikahan mereka yang dilangsungkan pada 24 November 2015 di Bandung. Pernikahan mereka digelar secara privat dengan dihadiri keluarga dekat.

Karena terkesan tertutup, banyak komentar miring mengenai pernikahan bintang FTV dan sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) itu di media sosial. Menanggapi hal tersebut, Dahlia mengatakan bahwa pernikahan yang telah mereka jalani merupakan hak dan keputusan bersama.

Pernikahan tersebut, kata Dahlia, direncanakan sekitar lima bulan lalu. Pernyataan itu sekaligus membantah dugaan miring yang menyebutkan bahwa mereka menikah secara mendadak. ’’Sejak tahun lalu ada rencana. Tapi, baru ada omongan lima bulan lalu. Ngapain lagi pacaran terus,’’ tuturnya di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu malam (28/11).

Memang Dahlia dan Fandy tidak mengundang media di hari bahagia mereka. Ternyata keduanya juga mengaku tidak mengundang teman-teman dari kalangan artis. ’’Cuma acara keluarga. Hanya mengundang 30 sampai 40 orang,’’ kata Fandy. ’’Niatnya dari awal begitu biar kedua keluarga bisa kumpul,’’ imbuh Dahlia.

Perempuan kelahiran Amerika Serikat (AS) tersebut memilih Fandy karena dia sosok yang penyayang. ’’Dia bisa bikin aku nyaman sih, itu yang paling penting. Dia juga sayang keluargaku,’’ kata Dahlia. (dod/c7/jan/hen)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan