Rp 1 Miliar Telah Dimenangkan

YOI dan Indosat Akan Buat Lagi Program Baru

Ruang studio satu, DahSyat RCTI pada 28 Februari 2015 bergemuruh ketika para saksi dari Kemensos, Dinsos, Notaris dan Kepolisian mengatakan satu kata yaitu ’Sah!’ bagi Jeanita Adeline sebagai pemenang hadiah Rp 1 miliar dari Kartu Merah Putih. Sontak ruang studio menjadi sangat ’heboh’ dengan teriakan kegirangan dan confetti yang beterbangan di depan kamera.

Ketika Denny Cagur bertanya kepada pemenang tentang mimpi apa semalam? ”Semalam saya tidak tidur,” jawab pemenang Rp 1 miliar asal Semarang ini. Mungkin ini juga dialami oleh pengguna Kartu Merah Putih lainnya yang tidak bisa tidur karena menunggu pengumuman Miliarder Merah Putih di DahSyat, RCTI pagi hari itu.

Pengumuman pemenang Rp 1 miliar dari Kartu Merah Putih disebut dengan program Miliarder Merah Putih, disambut antusiasme yang luar biasa dari masyarakat. Mereka ramai-ramai mengaktifkan kartu prabayar yang digagas olehYayasan Olahragawan Indonesia (YOI) dan didukung oleh Indosat ini, untuk mengejar kesempatan memenangkan hadiah Rp 1 miliar. Hadiah yang merupakan penghargaan dari Kartu Merah Putih atas dukungan mereka terhadap olahraga Indonesia.

”Yayasan Olahragawan Indonesia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat telah menggunakan Kartu Merah Putih. Hanya dalam jangka waktu sepuluh bulan pengguna Kartu Merah Putih telah mencapai lebih dari 3,5 juta aktivasi. Kami merasa terharu karena bagi kami hal ini menunjukan bahwa masyarakat Indonesia sudah sangat merindukan kejayaan olahraga Indonesia di tingkat dunia. Semoga harapan ini segera terwujud melalui penggunaan Kartu Merah Putih yang semakin meluas di masyarakat,” demikian ungkapan keharuan seorang maestro Bulutangkis dunia, Rudy Hartono yang juga Ketua Umum Yayasan Olahragawan Indonesia.

Direktur PT Satria Jaya Nusantara, Teguh Arifianto menambahkan, kejutan Rp 1 miliar ini baru merupakan awal dari program-program lainnya yang akan dihadirkan oleh Kartu Merah Putih.

Insya Allah masih akan ada lagi program kejutan lain yang akan memberikan benefit kepada para pelanggan setia Kartu Merah Putih. Kedepan akan semakin banyak pemenang, semakin cepat menjadi pemenang dan semakin mudah menjadi pemenang,” ujar Teguh yang memancing rasa penasaran para pengguna Kartu Merah Putih.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan