Rossa Salut, Bisa Membawa 2 Kali Finalis X Factor Juara

DUA kali menjadi mentor di X Factor Indonesia, dua kali juga Rossa membawa anak didiknya menjadi juara. Kelihaian Rossa di dunia musik tak usah diragukan lagi. Sukses di karir pribadi, Rossa juga mampu membawa orang lain sukses di blantika musik.

Kelihaian Rossa sungguh luar biasa. Jika di season pertama dirinya bisa membawa Fatin juara, di season kedua, Rossa kembali angkat piala untuk kemenangan Jebe & Petty. Walau cukup sulit, terbiasa menaungi kategori Girls yang notabene solois, kini Rossa membawahi kategori Groups yang banyak kepala. Sulit namun lambat laun dirinya pun terbiasa.

”Harus berdedikasi penuh tanpa kenal lelah. Aku sangat detail dari penampilan mereka, dari segi vokal dari pengertian lagu dan lainnya. Dan aku juga pilih orang bisa bekerja sama dalam tim,” kata Rossa di Ecovention Park, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (12/9).

Bukan hanya itu, dirinya pun harus bisa tegas dan galak kepada anak asuhnya. Galaknya pelantun lagu Tegar itu untuk kebaikan anak asuhnya sendiri. ”Aku galak. Galaknya tuh biasanya mereka lagi becanda pas latihan, aku bisa marahin. Untungnya mereka tahu aku marah untuk yang terbaik,” tutup Rossa.

Sementara itu, Jebe & Petty mempunyai nazar ketika ia menang X Factor Indonesia season 2. Pertama-tama mereka kan mengajak sang mentor, Rossa jalan-jalan ke Dufan untuk menaiki satu wahana yang menyeramkan. Mereka ingin, Rossa menaiki wahana itu dan bersenang-senang.

”Kami akan ajak Teh Ocha jalan-jalan, karena dia mau naik satu wahana, kami mau senang-senang dulu,” kata Patricia.

Selain itu, Jebe & Petty juga akan mengajak para fans untuk makan-makan merayakan kemenangan ini. Bagaimana pun, kemenangan ini adalah hasil kerja keras fans selama ini. ”Kami mau makan-makan bareng fans. Ini bentuk rasa syukur kami. Karena fans lah kami berada di sini. Mungkin nanti ada pesta-pesta kecil,” tutup Jessica. (amd/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan