Resmikan e-Batarapos 2015

[tie_list type=”minus”]BTN – PT Pos Sebar Undian Banjir Hadiah [/tie_list]

Bandung– Bank Tabungan Negara (Bank BTN) bersama PT Pos Indonesia (Persero) meresmikan Progam Undian Banjir Hadiah Tabungan E-Batarapos di Car Free Day Dago Bandung. Grand Launching Undian Banjir Hadiah Tabungan e-Batarapos, baru-baru ini.

Program tersebut langsung diresmikan Direktur Utama BTN, plt Direktur Utama Pos Indonesia dan langsung disaksikan oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

”Program ini sebagai wujud apresiasi PT Pos Indonesia (Persero) dan Bank BTN kepada nasabah Tabungan BTN e-Batrapos dan seluruh masyarakat Indonesia yang telah mempercayakan penyimpanan uangnya pada produk Tabungan BTN e-Batarapos,” kata plt Direktur Utama PT Pos Indonesia Poernomo dalam siaran persnya kemarin.

”Program undian banjir hadiah ini merupakan salah satu dari serangkaian program-progam yang disiapkan untuk para nasabah dan calon nasabah Tabungan e-Batarapos,” tambahnya.

Poernomo mengatakan, nasabah tabungan e-Batarapos bersempatan memperebutkan hadiah-hadiah. Di antaranya 100 unit sepeda motor, 100 unit laptop dan 100 unit smartphone. Selain program undian banjir hadiah ini, kata dia, juga disiapkan program-program souvenir apresiasi bagi nasabah. Rinciannya, berupa X-TRA BONUS, Sapa TKO dan hadiah-hadiah menarik lainnya.

Dia memaparkan, tabungan BTN e-Batarapos yang mempunyai tagline ”Lebih mudah dan Lebih Dekat” adalah produk Tabungan yang disiapkan untuk seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Sebab, dalam program ini, masyarakat ”dimudahkan” untuk melakukan transaksi tabungan. Sebab, fitur-fitur tabungan BTN e-Batarapos tidak kalah dengan produk tabungan lainnya.

Untuk diketahui, fitur tabungan BTN e-Batarapos yang bermakna ”mudah” itu meliputi: Syarat pembukaan tabungan hanya dibutuhkan fotocopy identitas diri. Lalu, setoran awal hanya sebesar Rp 50.000. ”Setoran lanjutan untuk setiap transaksi minimal sebesar Rp. 300.000. Kemudian, disediakan ATM untuk melakukan transaksi penarikan,” ungkapnya.

Sedangkan fitur tabungan BTN e-Batarapos yang bermakna ”Dekat” meliputi: tabungan BTN e-Batarapos dapat dibuka di 3.049 Kantor Pos di seluruh Indonesia. Lalu, transaksi penabungan/penarikan/pemindahbukuan dapat dilakukan di seluruh Kantor Pos dan kantor cabang Bank BTN. Terakhir, segala bentuk penarikan tabungan BTN e-Batarapos dapat dilakukan melalui ATM BTN, ATM Link, ATM Bersama dan ATM Prima.

Tinggalkan Balasan