Red In Love Warnai Miko Mall

 Beragam Even Menghibur Pengunjung

KOPO – Memasuki bulan kedua 2015 ini, Miko Mall mengangkat tema ’Red in Love’. Red yang berarti merah, karena di bulan Februari ini bertepatan dengan momentum perayaaan Tahun Baru Cina (Imlek) yang jatuh pada 19 Februari. Di mana setiap perayaannya identik dan didominasi warna merah. Sedangkan kata in Love sendiri artinya dalam kasih sayang atau cinta. Merupakan pencerminan dari bulan Februari yang bulan penuh cinta.

Red In Love Warnai Miko Mall - bandung ekspres
MERIAH: Para pengunjung Miko Mall menyaksikan parade Liong dan Barongsay saat perayaan Tahun Baru Imlek, belum lama ini.

”Sesuai dengan tema Red in Love, maka even-even yang diselenggarakan pun mengarah kepada temanya antara lain, pada Minggu (1/2) diselenggarakan Pembukaan Gebyar Bonsai Sabilulungan 2015 Kabupaten Bandung di area Parkir Utara dan Teras Utara Miko Mall,” ujar Marcomm Manager Miko Mall Dedeh Kuswandini dalam siaran persnya, kemarin.

Event ini merupakan kerjasama Miko Mall dengan Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Cabang Kabupaten Bandung, Pemda Kabupaten Bandung serta PPBI Cabang Kota Bandung. Gebyar Bonsai ini dibuka sejak 27 Januari 2015 lalu untuk pengunjung Miko Mall maupun pencinta bonsai yang datang tidak hanya dari kota Bandung tetapi dari luar kota seperti Solo, Semarang, Jakarta dan lain-lain.

Pada hari itu pun dilakukan pula pemilihan pengurus baru PPBI Kabuaten Bandung yang dihadiri oleh PPBI Kota Bandung dan pusat dari Jakarta.

Selain itu, Minggu (1/2) di Lantai P1 area Oval Miko Mall diselenggarakan Even Grand Opening Helios Fitness. Ini merupakan pembukaan dari tenant baru Miko Mall untuk memperkenalkan kepada pengunjung bahwa di Miko Mall terdapat pusat kebugaran. ”Sehingga kebutuhan customer kami akan dunia kebugaran telah tersedia dan dekat dengan pencinta dunia kebugaran khususnya di daerah Kopo dan sekitarnya,” ujar dia.

Satu minggu kemudian, pada 8 Februari, diselenggarakan even Bandung Cat Fancy di lantai P1 Miko Mall. ”Ini merupakan kontes dari komunitas penyayang kucing Bandung yang memperlombakan kesehatan dan kecantikan kucing kesayangan dari para peserta kontes, selain memperat silaturahmi dari para peserta atupun anggota Bandung Cat Fancy,” ujar Dedeh.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan