Raline Shah Panjang yang Natural

Gaya rambut boleh saja berubah-ubah. Namun, aktris Raline Shah termasuk yang menghindari arus tren model rambut. Dia pun lebih suka mempertahankan gaya rambutnya sendiri.

Raline Shah
Raline Shah

”Untungnya, aku memang bukan orang yang mudah tergoda. Terutama rambut,” kata perempuan yang dikabarkan punya hubungan spesial dengan bintang K-Pop Seungri tersebut.

Raline memang jauh lebih suka gaya rambut panjang klasik yang dimiliki sekarang ini. Dulu, Raline pernah mencoba gaya rambut pendek saat duduk di bangku SMP. Namun, dia merasa gaya tersebut tidak sesuai dengan karakter pribadinya.

”Aku lebih nyaman dengan rambut panjang natural yang sekarang. Cocok dengan karakter pribadiku yang feminin,” ungkap pemain film Surga yang Tak Dirindukan (2015) itu.

Di bagian lain, dia juga termasuk melakukan shopping untuk mengusir penat dan bad mood. Berbelanja dengan cara mendatangi butik langsung atau cara online sama-sama dia suka.

Keuntungan berkunjung ke physic store memang bisa memegang dan mencoba produk. Tetapi, kemudahan dan kepraktisan yang ditawarkan online shopping juga menggoda.

 

’’Belanja online biasanya saya lakukan untuk brand-brand yang memang saya sudah tahu kualitasnya. Yang sering saya pakai. Jadi, enggak khawatir,’’ tutur Raline.

Gairah terhadap fashion dituangkan Raline dalam proyek koleksi busana bareng salah satu e-commerce fashion platform. Pemeran film 5cm (2012), Supernova (2014), serta Surga yang Tak Dirindukan (2015) itu menuangkan ide rancangan yang menggambarkan karakternya. ’’Baju-baju yang sporty chic dan eclectic. Kualitas bagus, tapi dengan affordable price,’’ ujar Raline, dengan senyumnya yang memikat. (nor/c14/sof/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan