PT DAM dan Jaringan AHASS Jawa Barat Luncurkan Safety Campaign

BANDUNG – PT Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat bekerja sama dengan seluruh bengkel resmi Honda atau Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di daerah Jawa Barat. Meluncurkan program safety campaign atau kampanye keselamatan berkendara kepada konsumen Honda di Jawa Barat.

Salah seorang mekanik AHASS Honda melayani konsumen
ISTIMEWA

RAMAH: Salah seorang mekanik AHASS Honda melayani konsumen yang hendak servis sepeda motornya.

Manager Technical Service PT DAM Henri Saputra mengatakan, DAM bekerja sama dengan 521 AHASS di Jawa Barat memberikan pelayanan pemeriksaan dan penyetelan item safety motor Honda seperti pemeriksaan ban, kanvas rem, rantai, lampu dan putaran stationer mesin motor konsumen Honda.

”Kita concern terhadap kondisi sepeda motor konsumen Honda yang berujung kepada keselamatan berkendara semua konsumen kita. Maka itu, kita lakukan pemeriksaan motor dan setelah itu, kita lakukan penyetelan untuk memastikan perbaikan kualitas motor konsumen berada pada kondisi sesuai standar. Ini gratis alias tidak dipungut bayaran,” tegas Henri.

Tidak hanya sampai di sana, pada saat motor selesai dilakukan safety check, kata dia, nantinya konsumen akan mendapatkan hasil analisa atau pemeriksaan sepeda motor Honda. Konsumen juga akan mendapat voucher diskon sebesar 20 persen jasa servis yang dapat dimanfaatkan untuk servis di AHASS dari hasil analisa mekanik kita di lapangan

Program ini serentak diadakan di 521 AHASS Jawa Barat mulai pada bulan Maret 2015. Istimewanya program ini adalah konsumen mendapatkan added value dari pelayanan AHASS. Ini karena pelaksanaan program safety campaign, tidak hanya dilakukan di area AHASS. Artinya, AHASS juga melakukan service kunjung ke public area, kantor, sekolah, instansi dan sebagainya untuk menjangkau konsumen Honda.

Khusus untuk konsumen dealer Honda, ada bagian dari program safety campaign, yaitu safety zone yang merupakan program pemeriksaan dan penyetelan motor Honda bagi konsumen yang datang ke area dealer Honda baik itu hanya untuk sekedar berkunjung, menanyakan produk Honda, melakukan pembayaran cicilan motor Honda, dan lain sebagainya. (rls/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan