PPP Bentuk Tim Sembilan

Ngawangkong Pilkada -Soreang Ekspres
IGUN RUCHIYAT/ SOREANG EKSPRES

SHARING: Kepala Biro Soreang Ekspres berbincang dengan Sekretaris DPD PPPH Saadudin Hiadayatulloh dalam acara ‘Ngawangkong Pilkada’ kemarin (17/6).

 SOREANG – Kegiatan ‘Ngawangkong Pilkada’ yang digelar di redaksi Bandung Ekspres biro Soreang Ekspres, mulai dilaksanakan secara bertahap. Acara yang membahas seputar Pilkada dari tahapan sampai pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati Bandung itu, disambut antusias pengurus partai politik.

Pengurus DPD Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bandung sebagai partai pertama yang ikut serta dalam kegiatan tersebut, mengaku mengapresiasi dengan baik. Sekretaris DPD PPP H Saadudin Hidayatulloh mengatakan, pihaknya menerima undangan kegiatan ‘Ngawangkong Pilkada’ tersebut sebagai salah satu upaya untuk melakukan silaturahmi dengan redaksi Soreang Ekspres (Grup Bandung Ekspres).

’’Kegiatan yang digelar oleh redaksi Soreang Ekspres ini sangat tepat dilaksanakan dengan kami. Pasalnya, sehari sebelumnya kami melaksanakan silaturahmi dengan jajaran pengurus DPC di tingkat kecamatan dan pengurus DPD di tingkat kabupaten. Selain itu, kami juga merasa bangga karena acara silaturahmi kami dapat dihadiri oleh mantan Ketua DPD PPP Kabupaten Bandung H Asep Qomushudin dan dewan pakar PPP,’’ terang Saadudin kemarin (17/6).

Pertemuan itu, lanjutnya, selain membahas seputar kegiatan taraweh keliling dan kunjungan ke sejumlah pesantren di Kabupaten Bandung, juga membahas persiapan Pilkada. DPD PPP telah membentuk Tim Sembilan, yang akan melakukan seleksi terhadap para calon bupati dan wakil bupati yang akan maju dengan menggunakan ‘kendaraan’ PPP.

’’Karena itulah kami membentuk tim yang bernama Tim Sembilan, yang akan melakukan survei dan seleksi terhadap para calon yang maju dalam Pilkada. Kami yakin, pasangan yang akan kami usung atau bahkan yang kami dukung itu merupakan calon yang populis di masyarakat. Doakan kami dapat menjadikan pasangan calon yang bisa membawa perubahan Kabupaten Bandung ke arah yang lebih baik,’’ tambahnya.

Meski hanya memiliki satu anggota DPRD di Kabupaten Bandung, PPP merasa yakin dengan calon bupati yang akan didukungnya. Nama-nama yang sudah masuk ke DPD PPP masing-masing H Sofyan Yahya dan H Agus Yasmin. Kedua nama itu merupakan pasangan yang ideal dan bisa diterima oleh masyarakat Kabupaten Bandung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan