Pisang Goreng Maet, Terasa Legit saat Digigit

PISANG goreng sudah menjadi makanan cemilan sejak lama. Makanan ini bisa di dapat dimana saja. Namun, untuk mendapat makanan pisang goreng yang diberi inovasi lain harus mencari ke tempat-tempat tertentu seperti cafe atau restoran. Pasalnya, tiap café memiliki ciri khas dalam menyajikan makanannya.

Pisang Goreng Maeta
Pisang Goreng Maeta

Jika anda mampir ke Cafe Maeta, pilihlah Pisang Goreng Maeta sebagai cemilan selagi menunggu menu utama dihidangkan. Pisang Goreng Maeta ini memang seperti pisang goreng dilumuri saus coklat dan ditaburi parutan keju pada umumnya. Namun, aroma dan rasanya memiliki khas tersendiri. Pisang goreng ini terasa legit saat digigit. Terksturnya tidak terlalu lembek.

”Kami sangat selektif dalam mimilih bahan-bahan makananya. Pisang, keju serta coklatnya memang benar-benar kualitas terbaik. Sehingga menghasilkan cita rasa istimewa,” ujar Outlet Manajer Maeta Cafe Selvi kepada Bandung Ekspres di Cafe Maeta, Jalan Terusan Jalan Jakarta Nomor 30 D, Kota Bandung, kemarin (15/6).

Selvi mengatakan, Pisang Goreng Maeta juga cocok dijadikan menu buka puasa (takjil) karena rasanya yang manis. ”Memang ini salah satu makanan yang direkomendasikan jika konsumen ingin berbuka puasa di sini,” ujar dia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan