Percantik Rumah Jelang Lebaran

DEKORASI rumah menjadi penting saat bulan Ramadan. Pasalnya, masyarakat Indonesia memiliki tradisi berkunjung ke sanak keluarga saat Lebaran. Untuk itu, dekorasi rumah harus tampak bersih dan tertata sehingga menimbulkan kesan nyaman.

Berbagai perlengkapan dan keperluan agar membuat suasana rumah lebih nyaman pun harus sudah mulai dicari. ”Rumahku adalah surgaku”, memang benar istilah tersebut karena dengan mengaplikasikan konsep ruangan yang nyaman dan kondusif, bisa membuat penghuni betah berlama-lama di rumah.

Begitupun dengan Ace Hardware Miko sebagai pelopor retail perkakas dan perlengkapan gaya hidup ikut berpartisipasi. Ace Hardware meluncurkan promo ”Decorate it Yourself ”. Dimana Ace Hardware Miko menyediakan keperluan rumah seperti cat tembok yang ramah lingkungan , tangga, lampu, lantai kayu, decorative wall shelving, photo frame yang unik dan lainnya.

”Program yang berlangsung hingga tanggal 23 Juni 2015 ini menghadirkan penawaran menarik berupa diskon hingga 50 persen untuk produk lampu hias, special price for member untuk produk Ace Paint (cat tembok.red),” ujar Store Manager ACE Hardware Miko Mall Bambang Tri kepada wartawan belum lama ini.

Untuk mempercantik area decoratif ruangan, Ace Hardware Miko Mall menyediakan berbagai macam wallpaper yang menarik dengan harga terjangkau. Special price untuk produk ladder serta tambahan diskon 5 persen bagi konsumen pemegang kartu kredit BNI. Selain itu, ada promo special price untuk pengharum ruangan seperti aerol dispenser menjadi Rp 159 ribu serta diskon 10 persen untuk produk storage trolley 5 tiers bagi konsuemn pemegang kartu member Ace atau pengguna kartu kredit BNI

”Ace Hardware Miko telah bekerja sama dengan beberapa bank. Tujuannya, untuk memudahkan customer dalam melakukan transaksi pembelian. Kerja sama ini terjalin dengan Bank BNI, HSBC, Mandiri, City Bank dan CIMB Niaga. Kita bisa menikmati program cicilan 0 persen untuk minimal belanja Rp 1 juta,” ujar dia. (gun/fik)

Tinggalkan Balasan