Penyanyi Ini Mau Gelar Konser Sambil Telanjang

Artis kontroversial Miley Cyrus kembali muncul dengan ide gila. Kini, dia merencanakan sebuah konser telanjang bersama Wayne Coyne yang merupakan vokalis The Flaming Lips.

Seperti diberitakan Female First, Rabu (14/10), konsep konser telanjang ini telah dipikirkan cewek 22 tahun itu. Miley Cyrus naik ke atas panggung tanpa mengenakan busana apapun. Dia akan bernyanyi di hadapan ribuan penonton yang diminta melakukan hal yang sama.

Nantinya, pelantun Wrecking Ball ini juga melumuri tubuh penonton dengan spray susu hingga melakukan tarian striptease mengikuti lagu-lagu yang dia bawakan. Konsep gila ini dipertunjukkan terkait salah satu lagu Miley Cyrus yang judul Milky Milky Milk.

Namun sayangnya, pihak Miley belum memberi bocoran kapan konser ini akan digelar. Lantas apa hubungannya mengajak Wayne Coyne yang merupakan vokalis The Flaming Lips?. Sejumlah kabar menyebutkan jika Miley Cyrus memang sedang menjalin hubungan spesial dengan musisi berusia 54 tahun tersebut.

“Aku 100 persen jatuh cinta pada Wayne. Tapi ini bukan hanya tentang seks, hal itu akan sangat menjijikan,” kata Miley kepada Female First. (ded/jpg)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan