Pemain Lokal Rasa Nasional

HINGGA saat ini, Persib masih mencari pemain asing untuk mengisi kekosong striker. Tak kurang dari 12 kali, pelatih Djajang Nurjaman melakukan trial pada pemain dari berbagai negara.

Shinta Hartini Putri - Mojang Biru - bandung ekspres
Shinta Hartini Putri
Public Relation Hanara

Menyikapi hal itu, lajang berparas cantik Shinta Hartini Putri menilai, Persib jangan terlalu memaksakan diri untuk mengontrak pemain asing. Selama, pemain lokal juga memiliki skill yang mumpuni.

’’Terkesan memang keren sih. Punya striker bagus asal luar negeri. Tapi, selama pemain lokal bisa dimaksimalkan, kenapa harus memaksakan pada pemain asing,” kata perempuan lulusan S2 Komunikasi Unisba ini kepada Bandung Ekspres, kemarin.

Mojang yang tinggal di Ciparay, Kabupaten Bandung ini mengaku, komposisi pemain Persib saat ini juga sudah cukup bagus. Di mana, beberapa di antaranya merupakan pemain selevel nasional.

’’Kalau memang itu ketentuan, ya mau gak mau harus tetep cari. Tapi jangan dipaksakan. Sebenernya, pemain Persib sekarang juga banyak dipanggil timnas. Berarti, secara individu pemain, Persib cukup bagus kan,” tuturnya. (rie)

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan