Pemain Baru Siap Ikut Trail

Persib Latihan - bandung ekspres
GELAR LATIHAN: Punggawa Persib Bandung latihan ringan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Sabtu (21/2). Persib menggelar latihan rutin untuk persiapan menghadapi Ayewayady di Myanmar pada 11 Maret mendatang.

BANDUNG – Setelah resmi mencoret pemain asal Kamerun George Menougong, skuat Persib bakal kedatangan lagi pemain baru yang siap mengikuti trail. Bahkan dikabarkan, pemain tersebut sudah berada di Bali guna mengikuti tes saat Atep dan kawan-kawan menjalani laga uji coba menghadapi Pusam Bali United besok (3/3).

Kendati membenarkan kabar tersebut, namun sang arsitek Persib Djadjang Nurdjaman mengaku belum tahu soal biodata pemain yang dimaksud. ”Namanya siapa, dari mana, saya tidak tahu. Katanya sih dia sudah ada di Bali dan mau ikut tes, tapi belum tahu juga sih apakah jadi atau tidak,” kata Djadjang, kemarin (1/3).

Namun demikian, pelatih yang karib disapa Djanur ini ogah ambil pusing. Pihaknya akan tetap fokus pada tujuan awal ke Pulau Dewata. Yakni, mempersiapkan tim jelang pertandingan kedua di Grup H Piala AFC 2015 melawan Ayewayady di Myanmar 11 Maret mendatang.

”Di Bali sebagai adaptasi cuaca untuk persiapan di Myanmar yang kata orang suhunya mencapai 28 sampai 29 derajat celcius. Nah, di Bali Gianyar sendri 36 derajat,” ucapnya.

Sementara itu, pada lawatannya ke Bali sang Pelatih sengaja memboyong hampir semua pemainnya. Dari 21 pemain yang dimiliki, satu di antaranya absen yakni, M. Deden Natsir karena tengah mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas U-22 di Halim, Jakarta.

”Kita boyong 20 pemain ke Bali. Saya ingin lihat pemain yang jarang tampil agar mendapat kesempatan. Ini juga sebagai upaya kita untuk terus mengingkatkan kondisi tubuh agar cepat beradaptasi dengan cauca di Myanmar,” pungkasnya. (mio/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan