Pedasnya Nasi Goreng Mafia Bikin Menggoda

 CIMAHI – Jika Anda berkunjung ke Kota Cimahi, sempatkan waktu untuk berkunjung ke Kedai Mafia. Sebuah kedai nasi goreng yang terkenal dengan rasa pedasnya ini dijamin sangat menggoda iman. Kedai yang sudah satu tahun terakhir ini ada di Kota Cimahi, menjadi salah satu tempat favorit bagi warga Cimahi dan sekitarnya.

Nasi Goreng Mafia
LIA AMALIA/CIMAHI EKSPRESSAJIKAN: Salah seorang pegawai Kedai Nasi Goreng Mafia menyajikan menu kepada pelanggannya, kemarin.

Pengelola kedai Mafia, Wida menjelaskan, ciri khas Nasi Goreng Mafia terkenal dengan bumbunya yang berasal dari rempah dan tingkat kepedasannya bisa mencapai level 5.”Pada awal kedai Mafia ini dibuka, kami bisa menghabiskan sekitar 400-500 piring nasi, apalagi di akhir pekan, bisa lebih dari itu,” ujar Wida

Kedai Nasi Goreng Mafia ini diakui Wida merupakan cabang baru dari Kedai Mafia di Kota Bandung. ”Kalau tidak salah pusat Nasi Goreng Mafia ada di jalan Dipatiukur Bandung. Saya di sini hanya pengelola, setiap kedai Nasi Goreng Mafia mempunyai owner sendiri, begitu pula Kedai Nasi goreng Mafia Cimahi,” ujarnya.

di kedai Mafia yang terletak di jalan Cibabat Cimahi.

Kedai Mafia Cimahi sendiri terletak di kawasan strategis, yakni, di Jalan Cibabat. Selain itu, tempatnya pun terbilang luas, sehingga cocok bagi siapapun yang ingin mengisi waktu makan bareng bersama keluarga.

Meski suguhan makanan di sini didominasi makanan pedas, namun bagi anda yang tidak begitu menyukainya, Kedai Mafia juga menyiapkan menu lainnya. Harganya pun cukup terjangkau, untuk satu porsi berkisar antara Rp 15 ribu sampai Rp 21 ribu.

Ada 6 menu nasi goreng yang ditawarkan di kedai Mafia ini, di antaranya Gangster, Good Father, Preman, Brandal, Yakuza, Triad, dan Bandit. Setiap menu dibuat berbeda ramuan rempah-rempahnya, ada yang diberi kencur, atau rempah yang lainnya tergantung selera pembeli. (mgc2/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan