Pasar Baru Square Hotel Ramaikan Wisata Belanja

bandungekspres.co.id– Hotel kedelapan yang dikelola Dafam Hotel Managemen (DHM) di wilayah Jawa Barat resmi melakukan soft opening Pasar Baru Square Hotel Bandungdi Jalan Otto Iskandardinata Nomor 81-89 Bandung. Hadir dengan bidikan wisata belanja menjadikan ”strong point” sebagai hotel yang berakses langsung dengan tempat berbelanja Pasar Baru, Bandung.

Pasar Baru Square Hotel Bandung yang beroperasi di bawah kelola DHM bekerjasama dengan PT Robben Graha Asri Mandiri menawarkan konsep hotel bisnis, leisure, simple, fresh energic mempunyai enam lantai dengan total 99 kamar yang terdiri dari kamar 39 superior, 35 kamar deluxe, 25 kamar eksekutif. Dilengkapi dengan fasilitas tiga ruang pertemuan, restoran indoor de Aloen-aloen dan restoran outdoor dengan nama Rendezvous. Tidak hanya itu, tamu hotel maupun pengunjung dapat menikmati sajian di Light Cafe&Food Court de Rijoeng Goenoeng yang berada di lantai 10 dengan pemandangan Kota Bandung yang menawan.

Pasar Baru Bandung merupakan pasar tertua dan memiliki nilai sejarah selalu menjadi pilihan pertama tujuan berbelanja dari yang berharga murah hingga yang berkelas. Berdiri tahun 1906 pada zaman Belanda bernama Pasar Baroeweg sangat terkenal dikalangan penikmat wisata belanja. Setiap hari kerja maupun disaat liburan, baik wisatawan domestik maupun mancanegara seperti Malaysia, singapura, Arab bahkan Afrika dipastikan berkunjung di Pasar Baru Bandung.

Direktur Utama PT Robben Graha Asri, Benny Yoshawirja mengatakan, dengan hadirnya Pasar Baru Square Hotel Bandung, merupakan salah satu sumbangsih kami kepada Kota Bandung agar citra Kota Bandung di mata dunia sama seperti Bandung Tempo Doeloe dan citra sebagai Kota Wisata menjadi tujuan utama wisatawan mancanegara. (a1/fjr/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan