Panitia Pameran Sediakan Hadiah 3 Unit Motor Matic

CIMAHI – Gelaran Pameran Batu Aneh Nusantara yang dilangsungkan di pelataran parkir Cimahi Mall semakin meriah. Selain disuguhkan dengan berbagai hiburan, para pecinta batu akik ini pun akan mendapatkan doorprize menarik yang disediakan panitia. Diantaranya, 3 unit sepeda motor matic, kompor gas, handpone serta bagi-bagi batu akik gratis.

Pelaksana KegiatanTantan menyebutkan, doorprize sepeda motor disediakan satu unit untuk pemeneng utama kontes model, satu unit kontes Gemstone dan doorprize bagi para pengunjung pameran yang membeli ticket.

Kontes model dilaksanakan pada 19 September 2015 mulai Pukul13.00 WIB, dengan katagori A usia 5 – 10 tahun, Katagori B 11 – 15 Tahun dan Katagori C 16 – 24 Tahun. Pandaftaran hingga hari ini di arena pameran dengan biaya pendaftaran untuk Katagori A dan B Rp. 100. 000, serta Katagori C Rp. 200.000 setiap peserta.

Khusus Peserta Katagori A dan B semua peserta akan mendapatkan hadiah trofy ekslusif dan dimuat di Harian Bandung Ekspres. Sedangkan hadiah utama sepeda motor disediakan bagi peserta usia 16 – 24 Tahun. Sementara untuk kontes Gamestone biaya pendaftaran Rp. 200.000.

”Kami mengajak warga Kota Cimahi dan Bandung Raya untuk ikut serta dalam acara ini. Panitia juga menyediakan hadiah satu unit sepeda motor untuk para pengunjung yang membeli ticket dan diumumkan pada 20 September 2015,” katanya. (bun/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan