Pakai Atribut Merah Putih, Konsumen Dapat Diskon Servis di AHASS

CIREBON – Menyambut HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70, PT Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat bekerjasama dengan bengkel resmi Honda atau AHASS di area Cirebon, Indramayu dan Subang turut merayakan kemerdekaan dengan memberikan apresiasi berupa diskon jasa servis sebesar 17 persen untuk konsumen yang mendatangi AHASS dengan menggunakan atribut merah-putih. Diskon berlaku apabila pengguna motor Honda melakukan paket service mulai tanggal 10 hingga 31 Agustus 2015.

Servis AHASS
ISTIMEWA

SERVIS: Mekanik AHASS sedang menyervis sepeda motor konsumen. Bagi konsumen yang memakai atribut merah putih akan mendapat diskon sebesar 45 persen, berlaku di Ahass Cirebon, Indramayu dan Subang

Henri Saputra, Manager Service Network Departement PT DAM mengatakan, ”Program diskon jasa servis ini berlaku di seluruh AHASS Cirebon, Indramayu dan Subang, ditambah lagi dengan pemberian apresiasi khusus kepada anggota TNI dan Polri yang menggunakan motor Honda untuk kendaraan oprasionalnya, karena institusi tersebut merupakan bagian penting dalam penjagaan keamanan RI. AHASS memberikan diskon jasa servis sebesar 45 persen, dengan syarat yang sama, yaitu membeli paket servis dan berlaku dari tanggal 10-31 Agustus 2015.”

AHASS di area Cirebon menambahkan point pelayanan dalam rangka kemerdekaan ini, dengan mengadakan juga servis hemat dan ekonomis. Konsumen hanya perlu membayar Rp 20 ribu dan akan mendapatkan paket servis lengkap. Diskon spesial bagi pengguna motor Honda ini hanya akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2015 dan bertempat di Gudang unit motor Honda di Jalan Raya Tuparev Nomor 88, Cirebon dan berlangsung dari pukul 08.00 hingga 16.00.

PT DAM selalu bekerjasama dengan 521 AHASS yang tersebar di 17 Kabupaten Jawa Barat untuk terus meningkatkan pelayanan dan kenyamanan konsumen Honda.

AHASS secara aktif mengedukasi konsumen Honda untuk servis di AHASS, karena servis berkala di AHASS sesuai maintenance schedule atau jadwal perawatan penting bagi perawatan sepeda motor Honda, utamanya adalah untuk kenyamanan dan keselamatan berkendara. (adv/fik)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan