Ofensif dan Agresif Partai Besar Bertajuk Derby Della Madoninna

OFENSIF dan agresif, itulah dua kata yang paling tepat untuk mewakili partai besar bertajuk Derby Della Madoninna, Senin dinihari nanti. Berbekal pemain-pemain baru yang didatangkan FC Internazionale dan AC Milan, derby kali ini akan berjalan lebih ofensif dan agresif dibandingkan edisi-edisi sebelumnya.

Berkaca pada hasil buruk pada musim lalu, baik Inter dan Milan melakukan perombakan besar-besaran dalam skuad mereka. Keduanya sangat aktif dalam membeli pemain di bursa musim panas lalu. Inter mendatangkan 10 pemain baru dan Milan memboyong sedikitnya enam pemain baru. Mayoritas pemain yang didatangkan oleh kedua klub adalah para pemain muda dengan naluri menyerang yang tinggi.

Di kubu Inter, selain mendatangkan dua bek andal Miranda dan Jeison Murillo, manajemen juga membeli barisan pemain depan yang agresif seperti Ivan Perisic, Stevan Jovetic, Adem Ljajic dan Geoffrey Kondogbia. Barisan muda yang haus gol itu semakin menyempurnakan lini depan Inter yang sudah memiliki Rodrigo Palacio, Fredy Guarin dan top skorer musim lalu, Mauro Icardi.

Di kubu Milan, manajemen memboyong dua penyerang menakutkan, Carlos Bacca dan Luiz Adriano. Bacca adalah pemain yang musim lalu mengoleksi 28 gol di berbagai kompetisi bersama Sevilla. Sedangkan Luiz Adriano melesakkan 21 gol untuk Shakhtar Donetsk. Tak cukup dengan keduanya, I Rossoneri kembali memboyong Mario Balotelli dari Liverpool.

Ketiga bomber ini akan semakin menakutkan karena didukung gelandang menyerang berkualitas seperti Keisuke Honda, Juraj Kucka dan Jeremy Menez. Dengan materi tersebut, derby Senin dinihari nanti dipastikan menawarkan permainan yang terbuka dengan kedua tim saling jual-beli serangan. Keberadaan Gary Medel dan Felipe Melo dalam skuad Inter, juga kehadiran Nigel de Jong dalam skuad Milan, akan menambah sengit derby Milan nanti.

Pertarungan di lini tengah pastinya berlangsung sengit dan penuh kontak fisik. Para pemain baru dari kedua tim juga sangat antusias menyambut derby. Ini membuat derby akan berjalan lebih agresif. ”Saya sangat senang bisa membela Inter, salah satu klub terbaik di dunia,” kata Perisic dalam laman resmi Inter. ”Pertandingan pertama saya adalah derby melawan AC Milan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan