Nikita Mirzani Setiap Hari Pompa ASI

ARTIS seksi Nikita Mirzani kembali menjalani kehidupan di balik jeruji besi. Niki harus rela menjalani masa hukuman dari kasus kekerasan yang terjadi dua tahun silam.

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

Menurut Kuasa Hukum Niki, Cakra WK Arsyad, bintang film Nenek Gayung itu juga sempat konsultasi dengan beberapa aktris yang sempat merasakan dinding penjara juga. ’’(Nikita) Di sana sehat-sehat aja, kemarin kami ke sana ketemu kepala rutan. Kami saat ini masih nunggu, berapa waktu yang sebenarnya dijalani Nikita, seharusnya tidak ada relevansi dengan perceraian. Niki itu orangnya tegar, nggak ada keluhan. Kemarin sempat ngobrol sama Angelina Sondakh, konsultasi juga sama Julia Perez,’’ terang Cakra di Jakarta, kemarin.

Uniknya, Niki diceritakan sudah mulai menunjukkan gelagat ingin berubah meski baru beberapa minggu ada di dalam rutan. Tak mau lagi mudah terpancing emosi, wanita yang tengah di ujung perceraian dengan Sajad Ukra itu juga mengikat hubungan baik dengan napi lain di sana.

’’Kegiatan (Niki), dia minta ditempatkan di sel yang dekat dengan mushola, dia sekarang lebih religius. Hubungan dengan penghuni rutan lain juga baik-baik saja,’’ lanjutnya.

Seperti diketahui, Niki sendiri baru saja melahirkan bayi laki-laki bulan Oktober lalu. Hal itu membuatnya harus melakukan pompa ASI untuk anaknya. ’’Setiap hari pompa ASI. Pihak keluarga ada yang ngambil ke sana (rutan),’’ pungkas Cakra. (ash/tam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan