Nikita Mirzani Bukukan Perjalanan Hidup

PASANG surut kehidupan sempat dialami artis Nikita Mirzani. Betapa tidak, satu demi satu masalah mewarnai perjalanan hidup bintang film Comic 8 itu. Bahkan, setelah menyandang status janda dan terbebas dari penjara, Nikita sempat bangkrut.

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

’’Kemarin sempat krisis juga. Untung ada tabungan,’’ ujar Niki-sapaan akrabnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, kemarin.

Tabungan tersebut sepertinya tidak bertahan lama. Untuk sekedar membiayai kehidupan dua buah hatinya, Niki harus pontang-panting mencari uang kembali. Bahkan, untuk membeli susu untuk buah hatinya dia harus menjual berlian miliknya. ’’Ya kan bayi harus minum susu tiga kali sehari,’’ katanya.

Kendati demikian, satu demi satu ujian tersebut dilewatinya dengan suka cita dan pantang menyerah. ’’Nggak sih, dinikmati saja. Kalau anak pertama saudah besar bisa bantu. Ngerasain susahnya itu ngurus bayi. Nggak bisa tidur sampai pagi, tapi dinikmati saja. Kalau ngeluh kasihan orang sekitar Niki,’’ paparnya.

Pengalaman pahitnya ini pun tidak akan pernah dilupakannya. Sebelumnya, untuk mengenang kehidupanya dan menginspirasi perempuan-perempuan lain, Niki pun berencana membukukan perjalanan hidupnya itu. ’’Buku tentang Niki. Karena menurut Niki hidup di usia semuda ini sudah banyak lika-liku,’’ tuturnya.

Dia menjelaskan akan membuat sebuah pengakuan tentang kehidupannya selama ini, hingga bagian paling dalamnya. ’’Semuanya pokoknya, everything yang orang nggak tahu, di buku itu ada. Banyak deh. Tentang masalah perceraian, percintaan, masalah yang Niki hadapain. Kalau di media kan cuma gitu-gitu saja, di buku bisa diurai,’’ bebernya.

Lantas apa yang paling menarik dari buku itu? ’’Paling menarik tentang kehidupan Niki. Lebih menarik, dengan Niki sendiri yang single parents,’’ jelasnya.

Rencanananya, buku yang ditulis sendiri dengan bantuan Moamar Emka itu akan dirilis tahun ini. ’’Oktober lah sudah bisa dicetak,’’ pungkasnya. (ash/far)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan