Nicolas Langsung Dicoba

KENDATI baru saja tiba di Kota Bandung, pemain seleksi asal Uruguay Nicolas Vigneri langsung diikutsertakan Pelatih Kepala Persib Djadjang Nurdjaman untuk mengikuti training center di Ciamis. Rencanya, Nicolas akan dimainkan saat Persib menghadapi Persires dan PSGC Ciamis.

Nicolas Vigneri - TC Pesib
BARU TIBA: Striker asal Uruguay Nicolas Vigneri ikut bergabung bersama tim untuk menjalani pemusatan latihan.

Nicolas sendiri mengaku tak mempermasalahkan hal itu, meski dirinya mengaku sangat kelelahan usai melakukan perjalanan jauh. ”Ya, baru tiba hari Minggu sore. Dua hari perjalanan, rasanya susah tidur juga,” ujar Nicolas.

Dia pun mengaku tak sabar untuk memperlihatkan kemampuannya kepada sang Pelatih. ”Saya ingin buktikan kemampuan saya,” ucapnya.

Ditanya soal Persib, dirinya mengaku sudah mengetahui track record Maung Bandung melalui internet. ”Ketika ada yang kasih tahu Persib, saya langsung cari tahu,” katanya.

Lebih lanjut Nicolas menuturkan pengalamannya selama berkarir menjadi pemain sepak bola. Sebelum memutuskan ke Bandung, dia sempat membela beberapa klub di Amerika latin. ”Terakhir saya main di liga Peru. Kemudian pindah ke Rampla, liga Uruguay. Jadi nggak satu kompetisi penuh, dan hanya mencetak dua gol karena jumlah pertandingannya sedikit,” tuturnya.

Sementara itu, Pelatih Persib Bandung Djanur -sapaan akrabnya- akan langsung memantau kemampuan bomber asing itu selama berada di Ciamis. Menurut Djadjang, kendati sudah mengetahui permainannya lewat youtube, tetapi hal itu dirasa belum cukup. ”Kalau dilihat dari fisiknya mencerminkan pemain sepak bola. Tapi, kita lihat karena masih ada latihan satu hari sebelum uji coba,” singkat Djanur. (Mio/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan