Nadine Chandrawinata Butuh Kegiatan Anggun

Sepanjang 2015 Nadine Chandrawinata, 31, menghabiskan waktu untuk bepergian. Menjelang akhir tahun, dia sengaja mengurangi aktivitasnya. ”Tahun baru ini aku mau di Jakarta saja bersama orang-orang terdekat,” katanya saat ditemui di kawasan studio Transmedia, Jakarta Selatan, kemarin (14/12).

Nadine Chandrawinata
Nadine Chandrawinata

Dia menyatakan, kegiatannya sepanjang tahun ini sudah cukup menguras waktu dan tenaga. Sekarang dia ingin mempunyai quality time pada akhir tahun. Apalagi, keluarga Chandrawinata mempunyai tradisi berkumpul pada Natal. Sang mama biasanya menyiapkan hidangan spesial untuk dinner. Rolade jadi menu favorit Nadine.

Selain makan malam bersama, tradisi tukar kado tidak pernah ketinggalan. Untuk yang satu itu, host My Trip My Adventure tersebut sudah menyiapkan kado spesial. Sebab, waktu Nadine lebih banyak digunakan untuk traveling, dia pun mulai beli kado Natal sejak beberapa waktu lalu.

Si kembar Marcel dan Mischa biasanya request sejak awal. Sementara itu, sang mama justru tidak menginginkan kado apa-apa. ‘”Sebab, katanya sudah banyak. Padahal, aku sih inginnya selalu kasih kado buat orang tua,” ucap perempuan berdarah Jerman itu.

Demi momen spesial tersebut, Nadine sengaja tidak menerima pekerjaan. Lalu, tahun depan, Nadine juga berniat mengurangi aktivitas traveling-nya. ”Satu tahun ini sudah ekstrem. Jadi, nanti ingin lebih santai saja,” ungkapnya.

Dia akan menghabiskan lebih banyak waktu di Jakarta. Nadine mengaku membutuhkan kegiatan-kegiatan yang ”anggun” biar seimbang. ”Jadi, besok ya lebih baik masak, jahit, dan pakai rok. Itu sesuatu yang baru,” tuturnya, lalu tersenyum. (and/c20/jan/rie)

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan