Mulan Jameela Siap Tambah Anak

MEMILIKI tiga anak laki-laki dari pernikahan pertama dengan Maia Estianty. Dan, satu anak perempuan, dari pernikahan kedua dengan Mulan Jameela, Tidak membuat pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani puas.

Mulan Jameela
Mulan Jameela

Program keluarga berencana pun sepertinya tidak berlaku. Pria kelahiran Surabaya, Jawa Timur ini berniat memiliki momongan kembali. ”Rencananya sih seperti itu,” ujar Mulan saat ditemui dikawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Senin (24/8) lalu.

Meski tidak menjelaskan secara detil kapan mulai memprogramkan kembali mendapatkan momongan, perempuan yang memiliki nama lengkap Raden Terry Tantri Wulansari ini telah melepas alat kontrasepsinya yakni, KB. Dan itu telah dilakukan pelantun tembang Buaya Darat bersama Maia Estianty tersebut sebulan yang lalu. ”Baru sebulan aku sudah nggak pakai KB,” kata Mulan.

Sebagai seorang perempuan yang akan sembilan bulan mengandung dan melahirkan, Mulan memang menanggapi santai akan niatan suaminya untuk mendapatkan momongan kembali. Ia pun tidak mau terburu-buru untuk secepatnya mendapat momongan. Apalagi saat ini dia sudah memiliki empat anak. ”Kalau aku sih santai, kan buntutnya sudah banyak banget. Makanya, aku santai, tapi mas Dhani yang kepingin,” ujarnya.

Tentunya sebagai seorang istri, Mulan berusaha untuk menuruti kemauan suaminya. Lebih lagi, anak baginya adalah sebuah rezeki dan titipan tuhan yang harus dijaga. Hanya saja, ia berharap mendapatkan anak perempuan kembali. ’’Penginnya sih cewek lagi,” jelasnya.

Mengingat keluarganya banyak diberikan anak kembar, Mulan pun sangat antusias jika nanti diberikan dua anak kembar. Kesepakatan untuk menambah anak kembali pun sudah dibahas dengan anakanaknya, termasuk putrinya, Shafeea yang juga tak sabar untuk memiliki adik. ’’Mereka udah dari kapan hari mau. Fia juga mau kasih nama,” pungkasnya. (ash/tam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan