Model Cimahi Penuh Bakat

[tie_list type=”minus”]Harus Terus Dikembangkan[/tie_list]

CIMAHI – Para mojang Kota Cimahi ternyata memiliki bakat yang positif dibidang modeling. Buktinya, saat gelaran Kontes Model di arena Pameran Batu Aneh Nusantara yang berlangsung di halaman parkir utama Cimahi Mall, kemarin (19/9), sejumlah model cantik ini terlihat menunjukan potensinya. Setidaknya, sebanyak 47 peserta unjuk bakat dan kabisanya di ajang ini.

Salah seorang juri kontes Monalisa Monica mengatakan, para mojang Cimahi ini ternyata memiliki bakat yang luar biasa. Dia menilai, para model ini tidak kalah dengan para mojang Kota Bandung.

Untuk itu, dirinya berharap, potensi yang ada ini bisa terus dipupuk dan dikembangkan agar kemampuannya lebih meningkat.

”Saya baru pertama kali menjadi juri di Cimahi, biasanya lebih banyak di Kota Bandung, ternyata para peserta bagus-bagus dan keren-keren,”katanya, kemarin (19/9).

Menurut Mona -panggilan akrabnya- acara seperti ini harus lebih sering diadakan, supaya para remaja yang berbakat dibidang model bisa memiliki sarana untuk mengeksprsesikan kemampuan dan bakatnya dibidang model. Di ajang kontes model tersebut, meskipun biaya pendaftaran cukup murah, para remaja di Cimahi mampu menunjukkan bakatnya.

Saat ditanya soal perkembangan dunia model, perias sejumlah artis ini menilai saat ini para orang tua lebih banyak yang peduli akan dunia modeling. Baginya, hal ini jauh berbeda dengan jaman dahulu.

Dikatakan dia, dorongan para orang tua sekarang lebih kuat meskipun kadang-kadang lebih ikut campur dengan penampilan anaknya. ”Peran orang tua sekarang lebih dominan, makanya banyak anak-anak yang tampil layaknya orang dewasa,” paparnya. (bun/asp)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan