Minus Sembilan Pemain, Selangor Tetap Berbahaya.

 Kali ini, Selangor FA menjadi lawan uji coba Persib Bandung. Mehmet Durakovic datang tidak dengan kekuatan penuh, sembilan pemain inti mereka urung diboyong karena harus membela Tim Nasional Malaysia. Namun, Mehmet Durakovic memastikan timnya tetap kuat dan siap menjajal kekuatan Maung Bandung.

Konate
ANTISIPASI: Gelandang Persib Bandung Makan Konate, tetap akan berhati-hati, meski lawan tidak diperkuat pemain inti mereka.

 HARI INI, (21/05) Skuat Persib Bandung akan bentrok dengan tim asal Negeri Jiran, Selangor FA di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung. Meski Selangor datang tidak dengan kekuatan penuh, namun pertandingan ini diprediksi tetap akan berjalan sengit.

Gelandang Persib Konate Makan mengaku, tetap akan mewaspadai beberapa pemain andalan Selangor FA di pertandingan uji coba nanti. Konate menilai, sekalipun yang bermain adalah para pemain pelapis. Namun, Selangor FA justru akan tampil ngotot karena motivasi para pemain pengganti akan lebih besar guna menunjukkan kualitasnya.

”Bola ada banyak strategi, kalau datang di sini, mereka kerja keras lawan Persib. Jadi kalau pelatih kasih kesempatan sama orang, jadi motivasi,” ujar Konate kepada awak media di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, kemarin (21/5).

Sementara itu, pemain tengah Persib Firman Utina, juga mengaku sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk melawan Selangor FA. Menurut Firman, lawan uji cobanya kali ini merupakan salah satu tim besar dari Malaysia.

”Persiapan menghadapi Selangor sama saja dengan menghadapi tim lain, Selangor tim bagus, tim Malaysia yang sudah sering juara di sana,” kata Firman.

Firman mengatakan, Selangor FA pasti akan bermain serius mengingat pertandingan ini sebagai persiapan mereka berkiprah di kompetisi domestik Malaysia. Pun demikian dengan Persib yang juga tengah mematangkan diri jelang babak 16 besar Piala AFC 2015, 27 mendatang.

”Banyak pemain muda yang bagus saya rasa Persib juga mempersiapkan diri dengan baik, karena Selangor datang untuk persiapan menghadapi liganya di sana dan kita untuk persiapan di 16 besar AFC,” ungkapnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan