Miko Mall Tunjukkan Kepedulian

[tie_list type=”minus”]Beri Sumbangan Bagi Korban Longsor Pangalengan[/tie_list]

PANGALENGAN – Tabur bunga telah dilakukan keluarga korban longsor Kampung Ciobitung, Desa Margamukti, Kecamatan Pangelengan, Kabupaten Bandung kemarin (19/5). Kegiatan tersebut sebagai bentuk perpisahan terakhir kepada korban yang belum dan sudah ditemukan.

Meski begitu, untaian doa masih terucap dari para kerabat korban dan juga masyarakat sekitarnya. Bukan hanya itu, guna meringkankan beban para korban yang selamat dan masyarakat serta keluarganya, berbagai bentuk bantuan masih terus berdatangan. Salah satunya datang dari pusat perbelanjaan Miko Mall yang berlokasi di Bandung Selatan.

Markom Miko Mall Dedeh Kuswandini mengatakan, pemberian bantuan untuk korban tersebut telah dititipkan kepada Soreang Ekspres (Grup Bandung Ekspres). ’’Kami menitipkan bantuan itu berupa pakaian bekas layak pakai dan uang tunai dari tenant-tenant yang ada di Miko Mall. Meski tidak besar, semoga bantuan itu dapat meringankan beban keluarga korban di Cibitung, Pangelangan itu,’’ tutur Dedeh saat ditemui Soreang Ekspres (Grup Bandung Ekspres) di kantornya kemarin (19/5).

Hal senada diungkapkan Hendy Praja, salah satu anggota Padepokan Sinjang Nyingsat (PSN) dan Baraya Nyangheuy Sarasa (BNS) Bandung. Dia mengaku bantuan untuk korban berupa pakaian bekas dan uang tunai itu merupakan bagian dari kepeduliannya. ’’Alhamdulillah kami pun mau mengumpulkan pakaian dan uang tunai. Bahkan, artis Nining Meida dan anggota DPD RI H. Oni Suwarman pun mau meluangkan tenaganya di jalanan untuk kepedulian itu,’’ terangnya.

Sementara itu, bantuan titipan itu telah dikirimkan oleh tim penggalangan dana hari ini (19/5). Tim tersebut diisi oleh KPJ, Yasenja, Dunia Kabupaten Bandung, OI Intermezo, Multiproled dan Soreang Ekspres sebagai penggagas penggalangan dana tersebut. (gun/far)

Tinggalkan Balasan