Miko Mall Pupuk Kebersamaan

[tie_list type=”minus”]Rangkaian Even Bertema The Maylody – Together In Harmony[/tie_list]

PUSAT perbelanjaan terbesar di Bandung Selatan Miko Mall menggelar serangkaian kegiatan selama bulan Mei 2015 dengan tema ”The MAYLody – Together In Harmony”. Tema tersebut dimaksudkan bahwa event dan pameran yang diselenggarakan di Miko Mall berawal dari kebersamaan antara semua insan yang mulai dari manajemen, tenant dan relasi Miko Mall yang bersinergi dan harmonis di dalam aktivitas even maupun pameran produk di dalamnya.

Even Bertema The Maylody – Together In Harmony 2
ISTIMEWAKONSENTRASI: Para peserta try out Ujian Nasional SD mengerjakan soal-soal di Miko Mall Kopo Bandung belum lama ini.

”Pada Mei 2015 ini, sesuai dengan tema evennya The Maylody maka even-evennya didominasi oleh pertunjukan musik. Antara lain sejak 28 April hingga 3 Mei 2015 terdapat traditional music performance yang merupakan bagian acara dari Bandung Exhibition Duo Agate (Pameran Batu Akik),” ujar Marcomm Manager Miko Mall Dedeh Kuswandini dalam siaran pers yang diterima Bandung Ekspres belum lama ini.

Dedeh merinci, pada Minggu (3/5), Miko Mall menyelenggarakan even edukasi, yaitu Simulasi Ujian Nasional (UN) kelas 6 SD se-Bandung Raya yang diikuti sekitar 800 peserta siswa-siswi SD. Even ini merupakan kerjasama Miko Mall dengan Bimbel Prestise yang terjalin harmonis dan rutin diselenggarakan di Miko Mall. Pada Sabtu (9/5) kembali diselenggarakan even Live Audition Band, Hellprint West Java Invation di Parkir Utara Miko Mall.

”Seperti diketahui setiap bulan Mei tepatnya tanggal 20 Mei kita selalu memperingati Hari Kebangkitan Nasional dan Hari Bakti Dokter Indonesia. Oleh karena itu Miko Mall menyelenggarakan kembali kegiatan rutin per triwulannya yaitu kegiatan donor darah yang dilakukan bertepatan dengan momen-momen besar di Lower Ground mulai pukul 10:00 hingga 14:00 WIB kemarin (20/5). Hari ini (21/5), bertempat di area Parkir Utara Miko Mall akan diselenggarakan Live Music Performance yang dimeriahkan oleh Tipe-X Band, Don Lego Band serta penampilan aktraktif DJ Verny.

Berlanjut pada Sabtu (23/5) akan diselenggarakan even bertemakan musik, yang merupakan kerja sama Miko Mall dengan Elfa Music School Kopo. Acara terbeut bertajuk Student Performance & Try Out Elfa Music School Kopo. ”Event ini akan dilakukan di area oval lantai P1 atau lantai 2 pada pukul 10:00 WIB,” ujar Dedeh.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan