Mikha Tambayong Puasa Syuting dan Asmara

MIKHA Tambayong memutuskan mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan, khususnya akting. Pemain film Slank Nggak Ada Matinya itu tidak akan banyak melakukan syuting. Mikha memilih memperbanyak waktu di bangku kuliah untuk mengejar pendidikan yang sempat tertinggal.

Mikha Tambayong
Mikha Tambayong

”Sekarang jadi anak kampus,” ujar Mikha saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Wanita yang sempat digosipka dengan beberapa artis pria itu sadar, bahwa banyak waktu yang terbuang di lokasi syuting. Maka itu, saat ini dirinya ingin mengejar ketertinggalan di dunia pendidikan.”Sekarang lagi kuliah full time. Kalaupun ada syu ting nggak seperti dulu,” jelas artis kelahiran Jakarta, 15 September 1954 itu.

Artis yang tercatat sebagai salah satu mahasiswa jurusan hukum di Universitas Pelita Harapan telah memasuki semester tujuh. Dalam waktu dekat ia akan menyelesaikan pen didikannya. Maka itu, agar fokus, dia mencoba untuk menolak beragam pekerjaan yang bisa membuyarkan konsentrasinya. ”Makanya berat karena kuliahku banyak tugas. Makanya break sekarang habisin waktu untuk kuliah,” tandas keponakan musisi senior Harvey Malaiholo itu.

Tidak hanya akting, dunia tarik suara yang sempat mengantarkan sebagai penyanyi original soundtrack beberapa serial televisi itu tidak dijalaninya kembali. ”Karena aku lagi sibuk workshop kuliah_ aku segala macam. Jadi semuanya nanti dulu,” papar penyanyi yang sempat merilis album studio berjudul Bekas Pacar itu.

Tidak hanya menghentikan aktivitasnya di dunia hiburan, Mikha juga mengaku puasa untuk urusan asmara. ”Aduh ntar dulu, sendiri saja. Aku sekarang sekarang lagi fokus kuliah,” kelit Mikha yang sebelumnya sempat terlihat di lokasi yang sama dengan Samuel Rizal itu.

Enggak, buseet…. aku kebetulan datang ke situ. Nonton juga basket. karena kebetulan Papa aku alumni salah satu sekolah yang main. Jadi, datang,” tandasnya. (jpnn/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan