Menguji Pertahanan Tanpa Made Wirawan

BANDUNG – Penjaga gawang PERSIB I Made Wirawan masih belum memastikan kapan kembali ke Bandung untuk mengikuti persiapan jelang tampil di Piala Presiden, 2 September mendatang. Saat ini dia sedang berduka kareka ada keluarganya yang meninggal.

Karena kabar duka itu, Penjaga gawang Timnas itu meminta izin kepada manajemen untuk pulang kampung ke Bali.”Saya masih di Bali, paman saya meninggal,” katanya dilansir situs Persib.

Beruntung, dua penjaga gawang cadangan yang dimiliki Persib memiliki kualitas tak berbeda jauh dengan seniornya itu, Shahar Ginanjar dan M Natsir. Meski tak menjamin sebaik Made, dua pemain tersebut telah membuktikan penampilannya kepada pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, untuk dinilai siapa yang layak tampil, andai Made belum bergabung.

Tanpa Made, diakui oleh Djadjang memang ada sedikit kekurangan di lini pertahanan. Namun, itu menurutnya bukan alasan karena kondisi minus satu-dua pemain, kapanpun bisa terjadi.

”Kami harus siap apapun kondisinya. Uji coba sudah saya coba pemain cadangan. Saya pikir semua memiliki kemampuan,sama, tapi memang pengalamannya berbeda-beda,” ucapnya melalui pesan singkat, belum lama ini. (dkk/jpnn/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan